Carter Mobil

carter mobil

Rabu, 24 Februari 2016

Menjadi Programmer yang Baik


 Menjadi Programmer yang Baik

Ada Menjadi Programmer yang Baik yuk disimak, sebelum kita membahasnya jika Anda butuh keset kaki silahkan di klik link nya.

Bekerja sebagai programmer perangkat lunak dalam industri TI, satu hal yang mendorong kita setiap hari ke tempat kerja; adalah bahwa menyenangkan dan gairah terletak pada pemrograman. Tapi untuk membuat program yang menyenangkan dan untuk mendapatkan kegembiraan abadi dari itu, salah satu kebutuhan untuk belajar dan mematuhi beberapa dasar-dasar yang membuat Anda seorang programmer yang baik.

Saya tidak menulis mantra yang bisa Anda ikuti untuk menjadi seorang programmer yang baik, tetapi maksudnya adalah untuk menyusun daftar membantu tips yang saya pelajari dan dilaksanakan di industri untuk mendapatkan hasil yang baik. Tidak ada definisi dari seorang programmer yang baik, tapi di sini kita mengacu ke kategori programmer yang telah mengembangkan solusi IT yang sangat baik dan membantu dalam pertumbuhan keseluruhan industri ini.


1. bekerja di Dasar
Seperti itu benar untuk setiap industri dan pekerjaan apa pun, pemahaman konseptual adalah kunci untuk sukses. Kecuali satu memiliki landasan konseptual yang kuat, ia / dia tidak pernah menjadi programmer yang baik. Pemahaman konseptual inti membantu Anda dalam merancang dan menerapkan solusi terbaik dalam cara yang terbaik. Jika Anda masih merasa kesenjangan dalam ilmu komputer inti dan konsep tertentu bahasa pemrograman Anda, tidak pernah terlalu terlambat untuk kembali dan meninjau dasar-dasar.

2. menempatkan tag pertanyaan (bagaimana, apa) dengan setiap set kode yang Anda tulis
Satu hal yang aku sadar menciptakan garis pemisah yang jelas antara programmer yang baik dan sisanya adalah bahwa semangat untuk mengetahui apa dan bagaimana hal itu terjadi. Ada sekelompok kecil orang yang tidak pernah bisa meninggalkan kode tanpa tahu persis apa yang terjadi ketika dijalankan. Saya mengerti bahwa di tenggat waktu yang ketat, kita tidak mendapatkan kebebasan ini selalu dan karenanya harus meninggalkan kode hanya mengetahui bahwa itu melakukan tugasnya. Meskipun ini adalah sedikit topik yang berbeda tentang bagaimana untuk menangani situasi seperti itu, tetapi sebagai seorang programmer yang selalu dapat mencoba tingkat terbaik untuk menggali sebanyak satu kaleng. Dan percayalah, ini menjadi kebiasaan dengan waktu dan kemudian Anda melakukannya tanpa sadar setiap kali.


3. pelajari lebih lanjut dengan membantu orang lain
Sebagian besar dari kita memiliki kecenderungan umum memutar kepala kita terhadap forum atau kelompok hanya ketika kita butuh bantuan. Dan lagi pemisahan yang jelas antara programmer yang baik dan sisanya bahwa pembentuk mengunjungi tempat-tempat ini lebih sering untuk membantu orang lain. Hal ini membuat mereka belajar lebih banyak maka mereka belajar mendapatkan masalah mereka dipecahkan oleh orang lain. Dalam tim juga, membantu orang lain untuk memecahkan masalah mereka. Percayalah, memahami masalah orang lain 'dalam konteks mereka, menyelidiki itu dan memberikan solusi; akan meninggalkan Anda jauh lebih belajar dari sebelumnya.


4. tulis kode sederhana, dimengerti tapi logis
Seperti dalam hampir setiap aspek kehidupan, rumus KISS (Keep it simple dan pendek) bekerja dalam pemrograman juga. Menulis kode lebih logis dan menghindari kompleksitas. Kadang-kadang orang melakukan menulis kode yang kompleks hanya untuk membuktikan kemampuan mereka untuk menulis kode tersebut. Pengalaman saya mengatakan bahwa kode sederhana namun logis selalu bekerja dengan baik, mengakibatkan masalah yang lebih sedikit dan lebih diperpanjang. Aku ingat sebuah kutipan yang sangat baik

Kode yang baik adalah dokumentasi terbaik sendiri. Seperti Anda menambah komentar, tanyakan pada diri sendiri, "Bagaimana saya bisa meningkatkan kode sehingga komentar ini tidak diperlukan?" ~ Steve McConnell

5. habiskan lebih banyak waktu dalam menganalisis masalah, Anda akan membutuhkan lebih sedikit waktu untuk memperbaikinya
Menghabiskan lebih banyak waktu dalam memahami dan menganalisa masalah dan merancang solusi untuk itu. Anda akan menemukan sisa-hal cukup mudah dilakukan. Merancang tidak selalu berarti menggunakan bahasa pemodelan dan alat-alat, bisa sesederhana melihat langit dan berpikir solusi dalam pikiran Anda. Mereka yang memiliki kebiasaan menekan tombol keyboardnya (untuk coding) saat ini mendapatkan masalah, biasanya berakhir kami sesuatu yang berbeda dari kebutuhan.

Jika Anda tidak dapat grok struktur keseluruhan program sementara mandi, Anda tidak siap untuk kode itu. ~ Richard Pattis

6. jadilah pertama untuk menganalisis dan meninjau kode Anda
Meskipun agak sulit, tetapi cobalah untuk memecahkan kode Anda sendiri sebelum orang lain dapat dan dengan waktu Anda akan belajar untuk menulis dekat-ke-bug-free code. Selalu melakukan review dekat dan berisi kode Anda. Juga tidak pernah ragu untuk mengambil orang lain melihat pada kode Anda. Bekerja dengan programmer yang baik dan mengambil masukan mereka pasti akan membantu Anda menjadi seorang programmer yang baik.


7. jangan cemas diri Anda dengan melihat mengubah dunia teknologi
Selama periode ini di industri TI, saya bertemu dengan banyak orang yang baik kecewa dengan pekerjaan mereka atau bahkan meninggalkannya untuk mencari pekerjaan baru mengatakan mereka ingin belajar dan bekerja di teknologi terbaru. Saya tidak melihat ada masalah dengan aspirasi ini tapi kata salah pertama adalah 'teknologi terbaru'. Apa yang kita dengar sehari-hari dan maksud di sini adalah baru alat, API, kerangka kerja dan lain-lain berarti datang setiap hari untuk membuat pemrograman lebih mudah dan lebih cepat. bagaimanapun ini akan terus di dunia teknologi. Tapi apa yang perlu dipahami adalah bahwa inti dan teknologi dasar perubahan dengan kecepatan yang jauh lebih rendah dari kerangka kerja, alat dan API di sekitarnya. Ini seperti laut di mana permukaan air bergerak sangat cepat tapi air yang dalam relatif tenang dan terkonsentrasi dan sebagian besar kehidupan aqua bertahan di sini. Jadi, merasa diri di air yang dalam dan dekat dengan teknologi inti. Untuk e. g. di dunia enterprise Jawa, banyak kerangka web ada dan yang baru datang setiap minggu. Tapi konsep inti dari komunikasi permintaan berdasarkan client-server, pola MVS, filter / servlets / JSP, sumber daya bundling, XML parsing dll tetap sama. Sehingga menghabiskan lebih banyak waktu untuk belajar konsep-konsep inti daripada mengkhawatirkan tentang terus berubah kerangka kerja dan alat di sekitarnya. Percayalah, dengan dasar konsep inti, Anda akan selalu menemukan lebih mudah untuk belajar kerangka kerja baru, alat dan API.

8.Work-sekitarnya tidak bekerja untuk waktu yang lebih lama
programmer banyak kali software menerapkan kerja sekitar solusi (mungkin karena kurangnya waktu, kurangnya pemahaman masalah atau kurangnya pengalaman teknologi) Tapi selama periode kerja ini sekitar solusi selalu mengakibatkan merusak kode, sehingga kurang diperpanjang dan dipelihara dan banyak pemborosan waktu nanti. Selalu lebih memilih untuk menerapkan ketika Anda tahu di-out dari solusi. Saya mengerti bahwa itu menjadi tidak dapat dihindari dalam beberapa situasi, tapi itu seperti, salah satu harus berbicara kebenaran selalu tetapi Anda berbohong dalam beberapa keadaan.


9. baca dokumentasi

Salah satu kebiasaan penting dari programmer yang baik adalah bahwa mereka membaca banyak dokumentasi. Mungkin itu spesifikasi, JSR, dokumen API, tutorial dll Membaca dokumen membantu Anda menciptakan bahwa fondasi penting berdasarkan yang Anda program dalam terbaik dari jalan.

10.You dapat belajar dari kode lain juga
Saya berinteraksi dengan beberapa programmer yang sangat baik yang benar-benar memiliki proyek sumber java dalam IDE mereka sepanjang waktu dan membaca / merujuk bahwa dalam pekerjaan sehari-hari. Mereka melakukannya tidak hanya untuk memenuhi nafsu makan mereka mengetahui dasar-dasar tetapi juga untuk mempelajari cara-cara penulisan program yang baik. Membaca dan merujuk kode handal dan dikenal open source atau kode senior Anda ini, juga dapat membantu Anda membuat pemrograman Anda lebih baik.

Dan yang terakhir, tidak tercantum di atas: Jangan membandingkan diri dengan orang lain

perbandingan Anda dari diri Anda dengan orang lain hanya akan menghasilkan evolusi perasaan negatif dan persaingan un-sehat. Setiap orang punya nya kekuatan dan kelemahan. Hal ini lebih penting bahwa kita mengerti kita dan bekerja di dalamnya. Saya telah melihat banyak kali bahwa apa yang disebut 'Fundoo-programmer' (fundamental yang kuat programmer) juga membuat kesalahan konyol. Jadi, menganalisis diri sendiri, daftar ke daerah Anda perbaikan dan bekerja di dalamnya.

Demikian Menjadi Programmer yang Baik selanjutnya kita bahas mengenai Tips and Finding Fixing Broken Link silahkan di klik linknya.


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren