Carter Mobil

carter mobil

Minggu, 31 Januari 2016

Tips agar Email Anda Aman


Tips agar Email Anda Aman


Ada Tips agar Email Anda Aman yuk disimak, sebelum kita membahasnya jika Anda butuh keset kaki silahkan di klik link nya.

Email adalah alat yang berguna dan penting. Sayangnya sangat hal yang membuat email besar juga membuatnya menjadi sasaran prioritas. Untungnya ada beberapa langkah dasar yang dapat Anda ambil untuk membantu menjaga kotak masuk Anda. Pengetahuan adalah kekuatan, jadi mari kita pertama membahas beberapa cara yang email diserang. Spoofing adalah hal pertama yang mengawasi keluar untuk, sebagai metode serangan lainnya biasanya membangun off ini. Spoofing melibatkan scammers masking alamat email mereka sebagai email seseorang yang Anda mungkin lebih cenderung untuk membuka, seperti seorang teman, anggota keluarga, atau bank Anda. Phishing adalah metode menipu Anda agar memberikan informasi pribadi. Anda mungkin mendapatkan spam atau email palsu dari apa yang tampak seperti bank Anda meminta Anda untuk mengklik link untuk memverifikasi email dan password. Link yang biasanya menyebabkan komputer scammers. Distribusi malware melibatkan menempatkan file berbahaya ke dalam lampiran, Link, atau bahkan dalam tubuh email itu sendiri. Email ini mencoba untuk menarik perhatian Anda untuk mengklik link atau men-download file, yang sebenarnya menginstal virus. Pembajakan akun email adalah taktik lain. Hal ini dapat menyebabkan masalah besar, sebagai scammers memiliki semua email dan kontak Anda. Mereka dapat mengirimkan pesan phishing ke semua kontak Anda berpose seperti Anda. Password bisa dibajak di beberapa cara; seperti phishing, keyloggers, atau serangan brute force yang mencoba semua kemungkinan kata dan kombinasi umum.
Sekarang Anda tahu beberapa serangan dasar, berikut adalah 10 tips sederhana yang dapat Anda ambil untuk membantu melindungi diri sendiri:
1) Untuk setiap email berbasis web seperti Gmail dan Hotmail: jika Anda pernah yakin yang mengirim email, bahkan jika itu terlihat seperti bank Anda atau seseorang yang Anda kenal, hanya hover mouse Anda nama pengirim di kotak masuk (don ' t klik!) untuk melihat alamat email yang benar.
Ini dapat membantu Anda menemukan email palsu.

2) Selalu memiliki anti-virus dan software anti-malware diinstal dan up to date. Pilihan bebas termasuk AVG dan Malwarebytes.

3) Gunakan email terpisah untuk mendaftar untuk newsletter, media sosial, langganan, dll

Jauhkan email utama Anda hanya untuk penggunaan pribadi dan keuangan. Jangan pernah memberikan itu.
Banyak situs secara rutin menjual daftar email mereka, sehingga memiliki email terpisah melindungi informasi Anda yang sesungguhnya.

4) Hindari mengakses account lebih umum wi-fi. Hacker dapat melihat lalu lintas di depan umum wi-fi untuk melihat informasi akun apapun.
Juga, hindari menggunakan komputer publik untuk mengakses account.

5) Membuat kata sandi Anda rumit.
Campur dalam huruf besar, huruf kecil, nomor, dan simbol.
Ini membantu dengan serangan brute force.
Gunakan password yang berbeda untuk akun yang berbeda sehingga jika salah satu akan terganggu, akun Anda yang lain aman.

6) Aktifkan otentikasi dua faktor bila memungkinkan (misalnya ditawarkan dengan Gmail).
Jika Anda mencoba mengakses email Anda dari komputer baru atau perangkat, Anda akan dikirim teks dengan kode untuk masuk untuk mengkonfirmasi identitas Anda.
Scammers tidak akan menerima kode itu, sehingga mereka tidak akan dapat login ke account Anda.

7) Jangan pernah mengklik link atau men-download lampiran kecuali Anda yakin mereka aman. Jika Anda memiliki keraguan, konfirmasi dengan pengirim.

8) Jangan pernah mengklik link dalam email dari bank atau toko online. Jika Anda menerima sesuatu dari bank atau toko online yang meminta informasi, pergi ke situs web secara langsung.
Jika ada pesan yang sah Anda dapat menemukannya di sana.

9) Jangan membuka atau spam email yang tidak dikenal.

10) Jangan pernah mengklik kotak pop-up di website.
Hanya menutupnya.
Artikel ini harus menjadi titik awal menuju menjaga email Anda. Dengan minimum usaha, Anda secara eksponensial dapat meningkatkan peluang Anda untuk menghindari kerumitan dan stres yang hack email dapat membawa.
Jika email Anda terganggu Anda harus mengambil langkah-langkah segera untuk membantu mengurangi kerusakan:
1) Ubah password Anda.

2) Periksa folder Anda dikirim untuk melihat setiap email yang dikirim atas nama Anda.

3) Peringatkan daftar kontak Anda.

4) Jalankan scan virus.

5) Perhatikan email Anda dan mengirim folder setelah mengubah sandi Anda.

6) Laporkan kejadian tersebut ke penyedia email Anda, yang dapat log serangan itu dan dapat memberikan rincian lebih lanjut.

Demikian Tips agar Email Anda Aman selanjutnya kita bahas mengenai how to easily create a web seo friendly silahkan di klik linknya.


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren