Carter Mobil

carter mobil

Rabu, 13 Januari 2016

Komputer Kunci Up atau membeku


Komputer Kunci Up atau membeku


Ada Komputer Kunci Up atau membeku yuk disimak, sebelum kita membahasnya jika Anda butuh keset kaki silahkan di klik link nya.

Dokumen ini berlaku untuk HP dan Compaq komputer dengan Windows 10 atau Windows 8.
Dokumen ini membantu Anda menemukan dan memecahkan masalah yang menyebabkan komputer berhenti merespons, menggantung, freeze, atau mengunci.
Gejala termasuk:

- Jendela berhenti merespons dan tidak bergerak pada layar komputer.
- Bila menggunakan Windows, kesalahan layar biru terbuka dan Anda tidak dapat melanjutkan.
- Komputer tidak merespon input dari mouse atau keyboard.
- Pesan kesalahan terbuka, tetapi tidak pergi dan tidak bisa ditutup.

Sebelum Anda mulai mengatasi masalah
Sebelum pemecahan masalah pembatasan atau pembekuan masalah pada komputer Anda, periksa item berikut untuk solusi yang lebih baik untuk gejala spesifik:

- Untuk menggunakan dokumen ini Anda perlu tahu bagaimana untuk me-restart komputer ketika komputer terkunci. Untuk me-restart komputer, tekan dan tahan tombol power pada komputer sampai komputer dimatikan. Setelah komputer dimatikan, tunggu sekitar 5 detik sebelum menekan tombol power lagi untuk menyalakan komputer.

- SCAN UNTUK VIRUS. Dapatkan definisi virus terbaru untuk pemindaian virus perangkat lunak Anda dan memindai seluruh sistem untuk virus (termasuk perangkat penyimpanan USB yang terhubung ke komputer). Jika Anda tidak memiliki perangkat lunak pemindaian virus diinstal atau langganan Anda telah berakhir, menginstal virus diperbarui scanning perangkat lunak dan memindai sistem.

- Selain itu, memiliki lebih dari satu aplikasi virus scanning diinstal dapat menyebabkan kemacetan. Restart komputer dan menghapus semua kecuali satu virus scanning aplikasi.

- Jika komputer terkunci secara acak kali atau segera setelah menyalakan komputer, komputer mungkin terlalu panas atau komponen perangkat keras mungkin gagal.

- Gunakan kompresi udara untuk menjaga saluran udara dalam sistem yang bersih, bebas dari debu dan kotoran. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Mengurangi Panas Di dalam PC untuk Mencegah Overheating untuk komputer desktop, atau Mengurangi Panas Di dalam PC untuk Mencegah Overheating untuk komputer notebook.

- Untuk informasi lebih lanjut tentang pengujian untuk komponen gagal, lihat Pengujian untuk Kegagalan Hardware (Windows 10, 8) untuk komputer desktop, atau Pengujian untuk Kegagalan Hardware (Windows 10, 8) untuk komputer notebook.

- Penguncian dapat terjadi ketika driver grafis dan hardware tidak dapat menangani situasi layar tertentu. Jika kemacetan terjadi ketika mengubah resolusi layar, saat membuka atau bermain video game 3D, atau saat menghubungkan monitor baru, restart komputer. Ketika Windows terbuka, men-download dan menginstal driver video terbaru. Lihat Men-download atau Memperbarui Software dan Driver untuk halaman HP Komputer dan ikuti bagian driver Hardware, dan bagian update BIOS.

- Jika kemacetan terjadi ketika menggunakan perangkat eksternal, seperti saat mencetak atau menggunakan USB drive, mematikan printer atau perangkat eksternal dan cabut dari sumber listrik untuk sekitar sepuluh detik. Cari di Internet atau memeriksa produsen perangkat situs dukungan untuk mencari perbaikan. Terlalu banyak perangkat USB terpasang ke hub bertenaga sama dapat menyebabkan kemacetan (termasuk port USB pada komputer Anda). Pengaturan daya dan kembali dari mode sleep mungkin berkaitan dengan pembatasan dan pengaturan daya melumpuhkan mungkin membantu. Untuk bantuan umum dengan perangkat USB yang mengunci, lihat Koneksi Masalah USB (Windows 10, 8).

- Jika kemacetan terjadi ketika keluar dari tidur atau modus suspend, restart komputer. Sesuaikan pengaturan daya dan update BIOS untuk memperbaiki masalah ini. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Masalah Menyelesaikan dengan Sleep dan Hibernate Mode (Windows 10, 8).

- Jika pesan kesalahan akan terbuka bila komputer terkunci, menuliskan pesan error persis seperti yang muncul. Restart komputer dan mencari Dukungan Pelanggan HP atau internet menggunakan teks yang tepat dari pesan kesalahan untuk menemukan solusi.
- Untuk semua kemacetan atau layar biru, lanjutkan ke bagian berikutnya.

Langkah 1: Membuka terkunci atau beku komputer
Gunakan langkah-langkah di bagian ini untuk membantu menemukan penyebab penjara yang:

- Cabut semua kabel jaringan dari belakang komputer.

- Hapus semua cakram dari CD / DVD drive.

- Jika Windows menjadi aktif kembali, bersih, memperbaiki atau mengganti disk. Tips selesai.

- Jika pembatasan tetap ada, terus troubleshooting menggunakan langkah-langkah ini.

-Sementara Menekan tombol Alt pada keyboard, tekan tombol F4 untuk menutup aplikasi.

-Jika Windows menjadi aktif lagi, masalahnya adalah terkait dengan aplikasi. Menyimpan pekerjaan Anda dan restart komputer. Mengingat nama aplikasi yang berhenti merespons atau menyebabkan kesalahan. Memperbarui atau menghapus aplikasi yang terus mengunci. Tips selesai.

- Jika pembatasan tetap ada, terus troubleshooting menggunakan langkah-langkah ini.

- Tekan tombol Ctrl + Shift + tombol Esc untuk membuka Task Manager.

-Jika Task Manager tidak terbuka, skip to Menggunakan System Restore.

- Jika Task Manager terbuka, lanjutkan ke langkah berikutnya.

- Tuliskan nama-nama aplikasi yang telah berhenti merespons.

- Pilih aplikasi yang tidak merespons, lalu klik End Task.

catatan:
- Jika Explorer berhenti merespons, klik File, Jalankan tugas baru. Ketik Explorer ke lapangan dan klik OK untuk restart File Explorer.

- Lanjutkan mengklik End Task untuk aplikasi yang tidak menanggapi sampai semua aplikasi yang tidak responsif dihapus dari daftar.

- Klik jendela luar Task Manager.

- Jika Windows menjadi aktif lagi, masalahnya adalah terkait dengan perangkat lunak. Menyimpan pekerjaan Anda dan restart komputer. Mengingat nama aplikasi yang berhenti merespons. Memperbarui atau menghapus aplikasi yang terus mengunci. Tips selesai.

- Jika pembatasan tetap ada, terus troubleshooting menggunakan langkah-langkah ini.

- Carilah proses yang menyebabkan penjara tersebut.

- Dalam Task Manager, klik Lebih detail, kemudian klik tab Processes.

- Lihat di kolom CPU. Jika total CPU menunjukkan 99%, menemukan aplikasi atau proses yang menggunakan persentase tertinggi. Tuliskan nama aplikasi atau proses.

- Lihat di kolom Memory untuk nomor yang meningkat. Jika Anda menemukan nomor yang meningkat, menonton nomor selama sepuluh detik atau lebih untuk memverifikasi bahwa itu terus meningkat, dan kemudian menuliskan aplikasi atau proses Nama.

- Pada kolom Nama, klik aplikasi atau proses yang Anda tulis, dan klik End Task. Lanjutkan mengakhiri proses untuk setiap aplikasi atau proses yang berhubungan dengan penjara tersebut.

Klik jendela luar Task Manager.
- Jika Windows menjadi aktif lagi, masalahnya adalah terkait dengan perangkat lunak. Menyimpan pekerjaan Anda dan restart komputer. Mengingat nama-nama gambar yang berhenti merespons. Jika Windows terus mengunci, memperbarui atau menghapus aplikasi yang terkait dengan nama-nama gambar. Tips selesai.

- Jika pembatasan tetap ada, lanjutkan ke bagian berikutnya.

Demikian Komputer Kunci Up atau membeku selanjutnya kita bahas mengenai Facts You To Know About Software Piracy silahkan di klik linknya.


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren