Carter Mobil

carter mobil

Jumat, 01 Januari 2016

Keuntungan dan Kerugian dari Komputer


Keuntungan dan Kerugian dari Komputer


Ada Keuntungan dan Kerugian dari Komputer yuk disimak, sebelum kita membahasnya jika Anda butuh keset kaki silahkan di klik link nya.

Komputer telah membuat dampak di hampir semua bidang kehidupan kita. Mereka telah mengubah cara hal-hal yang dilakukan dengan meningkatkan akurasi dan kecepatan. Kita tidak lagi perlu bergantung pada tenaga kerja untuk melaksanakan pekerjaan berulang dan membosankan yang dapat otomatis oleh komputer. Mereka juga secara drastis membawa menurunkan biaya melakukan bisnis. Saat ini, komputer adalah pokok di sebagian besar disiplin ilmu termasuk kedokteran, akuntansi, pendidikan, teknik dan lain-lain. Meskipun semua manfaat komputer, mereka juga memiliki kelemahan mereka. Baca terus untuk mengetahui lebih banyak tentang keuntungan dan kerugian dari sebuah komputer.

Keuntungan dari Komputer

1. Speed ​​Up Kerja Efisiensi
Ini adalah jauh keuntungan terbesar dari menggunakan komputer. Mereka telah menggantikan penggunaan tenaga kerja dalam melaksanakan pekerjaan membosankan dan berulang-ulang. Pekerjaan yang dapat mengambil hari untuk menyelesaikan secara manual dapat dilakukan dalam beberapa menit dengan menggunakan komputer. Hal ini dimungkinkan oleh fakta bahwa data, instruksi dan informasi bergerak sangat cepat di sirkuit listrik dari komputer. Mereka memproses instruksi triliun dalam satu detik.

2. Besar dan Handal Kapasitas Penyimpanan
Komputer dapat menyimpan volume besar data. Untuk menempatkan ini dalam perspektif, file fisik yang dapat mengisi seluruh ruangan dapat disimpan dalam satu komputer sekali mereka digital. Lebih baik lagi, akses ke informasi yang tersimpan super-cepat. Dibutuhkan mikro-detik untuk data yang akan ditransfer dari penyimpanan ke memori di komputer. Hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk pengambilan file fisik. Dengan komputer, Anda dapat menyimpan video, game, aplikasi, dokumen dll yang dapat Anda akses kapan pun diperlukan. Lebih baik lagi, penyimpanan dapat didukung dengan cepat dan efisien.

 3. Koneksi Internet dengan
Internet mungkin adalah penemuan yang paling menonjol dalam sejarah. Komputer memungkinkan Anda untuk terhubung ke Internet dan mengakses repositori global pengetahuan. Dengan Internet, Anda dapat berkomunikasi lebih cepat dengan orang-orang di seluruh dunia. Anda dapat mengirim email, tahan panggilan suara dan video atau jasa penggunaan IM. Internet juga memungkinkan untuk berbagi instan file. Anda juga dapat terhubung dengan teman dan keluarga di jaringan sosial dan bahkan belajar bahasa baru secara online. Internet adalah sumber daya pendidikan yang besar di mana Anda dapat menemukan informasi tentang apa pun.

Salah satu terobosan terbesar di Internet mungkin e-commerce. Anda dapat benar-benar berbelanja dalam kenyamanan rumah Anda dan memiliki item dikirim ke depan pintu Anda.

 4. Konsistensi
Anda selalu mendapatkan hasil yang sama untuk proses yang sama saat menggunakan komputer. Misalnya jika Anda membuat dokumen pada satu komputer, Anda dapat membukanya di lain tanpa membuat penyesuaian khusus. Konsistensi ini memungkinkan untuk menyimpan dan mengedit dokumen dari komputer yang berbeda di berbagai belahan dunia. Kolaborasi karena itu lebih mudah.

Apapun pekerjaan Anda perlu dilakukan, Anda dapat selalu yakin bahwa komputer akan mendapatkannya tepat. Tidak akan ada variasi dalam hasil yang dicapai dari proses yang sama. Hal ini membuat komputer ideal untuk melakukan pekerjaan membosankan dan berulang-ulang.


Kekurangan Komputer

1. Risiko Kesehatan
Penyalahgunaan dan berkepanjangan komputer mungkin menyebabkan gangguan atau cedera siku, pergelangan tangan, leher, punggung, dan mata. Sebagai pengguna komputer dapat Anda menghindari cedera ini dengan bekerja di tempat kerja yang dirancang dengan baik, menggunakan posisi duduk yang baik dan mengambil istirahat kerja yang tepat. Beban teknologi dan kecanduan komputer adalah risiko kesehatan perilaku utama. Kecanduan datang ketika Anda terobsesi dengan komputer. Teknologi yang berlebihan datang ketika Anda lebih sarat dengan komputer dan ponsel. Kedua kelebihan teknologi dan kecanduan komputer dapat dihindari jika kebiasaan dicatat dan tindak lanjut yang dilakukan.

 2. Pelanggaran Privasi
Bila menggunakan internet di komputer Anda, Anda menjalankan resiko membocorkan informasi pribadi Anda. Hal ini terutama jika Anda kebetulan untuk men-download perangkat lunak berbahaya ke dalam komputer Anda. Trojan dan Malware dapat menyusup ke sistem anda dan memberikan pencuri identitas akses ke informasi pribadi Anda. Menarik khusus untuk pencuri identitas adalah bank dan kartu kredit rincian Anda. Pastikan untuk menginstal perangkat lunak antivirus yang handal untuk menjaga malware dan Trojan di teluk. Anda juga harus menghindari mengklik link mencurigakan mencari ketika menggunakan internet.

 3. Dampak terhadap Lingkungan
Proses manufaktur komputer dan limbah komputer yang berbahaya bagi lingkungan. Ketika sampah komputer dibuang di lapangan terbuka, mereka melepaskan bahan kimia berbahaya seperti timbal dan merkuri ke lingkungan. Merkuri dapat menyebabkan kanker dan menyebabkan dapat menyebabkan penyakit radiasi saat terkena lingkungan. Komputer dijual juga bisa menyebabkan kebakaran.

 4. Keamanan Data
Ini adalah salah satu aspek yang paling kontroversial dari komputer saat ini. Keamanan dan integritas data adalah kunci untuk setiap bisnis. Namun, data yang disimpan dalam komputer dapat hilang atau dikompromikan dalam beberapa cara. Ada contoh di mana komputer bisa crash menghapus semua data yang telah disimpan di dalamnya. Hacker juga bisa mendapatkan akses ke komputer Anda dan kompromi integritas data Anda. Inilah sebabnya mengapa Anda harus selalu memiliki cadangan. Selain itu, Anda harus meletakkan langkah-langkah di tempat untuk menyimpan data Anda aman dari hacker.

Demikian Keuntungan dan Kerugian dari Komputer selanjutnya kita bahas mengenai How to Secure Your Computer silahkan di klik linknya.


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren