Carter Mobil

carter mobil

Senin, 25 Januari 2016

Cara Perbaiki Masalah Bluetooth Pairing


Cara Perbaiki Masalah Bluetooth Pairing


Ada Cara Perbaiki Masalah Bluetooth Pairing yuk disimak, sebelum kita membahasnya jika Anda butuh keset kaki silahkan di klik link nya.

Bluetooth adalah metode populer nirkabel mentransfer data antara dua perangkat seperti ponsel dan headphone Anda, media player dan speaker, atau iPad Anda dan keyboard. Ini salah satu teknologi nirkabel yang paling banyak digunakan di dunia, menurut Bluetooth Special Interest Group. Lebih dari 3 milyar produk Bluetooth akan kapal tahun ini saja, dan jumlah itu kemungkinan akan hampir dua kali lipat dalam tiga tahun ke depan.

Bluetooth adalah semua besar ketika bekerja. Tapi jika Anda seseorang yang suka bermain-main dengan jenis-jenis gadget yang terhubung, Anda tahu itu bisa membuat frustasi ketika ada hang-up memasangkan dua. Berikut adalah beberapa penyebab umum masalah pasangan serta saran tentang apa yang dapat Anda lakukan tentang mereka.
Mengapa pasangan Bluetooth gagal

Bluetooth tergantung pada hardware dan software untuk bekerja dengan baik. Jadi jika perangkat Anda tidak dapat berbicara bahasa Bluetooth umum, mereka tidak akan dapat terhubung.

Secara umum, Bluetooth kompatibel: perangkat Bluetooth yang mendukung standar Bluetooth 4.2, mengumumkan tahun lalu, harus tetap dapat memasangkan dengan perangkat yang menggunakan, katakanlah, Bluetooth 2.1 kuno, diluncurkan kembali pada tahun 2007.

Pengecualian adalah gadget yang menggunakan versi rendah energi yang disebut Bluetooth Cerdas, yang bekerja pada protokol yang berbeda dari yang lebih tua, atau "Classic" perangkat Bluetooth. Perangkat Bluetooth Pintar tidak kompatibel dan tidak akan mengakui (atau pasangan dengan) perangkat yang lebih tua yang mendukung Klasik Bluetooth. (Sebagai contoh, tua Sony Ericsson ponsel olahraga Bluetooth 3.0 tidak akan dapat terhubung ke perangkat Bluetooth Cerdas.)

Namun, jika perangkat mendukung Bluetooth 4.0, dapat berpotensi mengenali baik Bluetooth Smart dan klasik. Jika tidak, itu resmi berlabel Bluetooth Cerdas Siap.

Gadget yang biasa digunakan Bluetooth Cerdas termasuk gadget kesehatan pribadi seperti band kebugaran atau monitor denyut jantung. Gadget ini hanya akan memasangkan dengan smartphone atau tablet yang juga menggunakan Bluetooth Smart - atau Bluetooth Cerdas Siap.

iPhone menjalankan iOS 7 dan yang lebih baru harus Bluetooth Cerdas Siap sebagai harus Android ponsel yang menggunakan 4.3 atau yang lebih baru, Windows Phone 8.1 perangkat, dan semua BlackBerry 10 perangkat. Pastikan ponsel Anda menjalankan versi terbaru dari sistem operasi - tetapi jika perangkat Anda tidak cukup baru untuk menjalankan perangkat lunak yang relatif saat ini, Anda mungkin tidak dapat memasangkannya dengan band kebugaran.

Perangkat juga datang dengan profil Bluetooth tertentu. Jika Bluetooth adalah bahasa umum yang menghubungkan perangkat, Anda bisa memikirkan profil sebagai dialek terkait dengan penggunaan tertentu. Sebagai contoh, Anda mungkin tidak akan dapat menghubungkan mouse dan kamera karena kamera tidak mendukung Human Interface Device Profile. Tapi jika kedua ponsel dan headset nirkabel mendukung Hands-Free Profile, Anda harus dapat memasangkan mereka.

Namun, jika kegagalan pasangan adalah masalah kesalahan pengguna, ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk mendapatkan perangkat Anda bahagia berkomunikasi satu sama lain.
Apa yang dapat Anda lakukan tentang kegagalan pasangan

1. Pastikan Bluetooth diaktifkan. Anda akan melihat simbol Bluetooth kecil di bagian atas layar ponsel Anda. Jika Anda tidak, masuk ke pengaturan untuk mengaktifkannya.

2. Menentukan pasangan proses perangkat Anda mempekerjakan. Proses untuk perangkat pasangan dapat bervariasi. Kadang-kadang, misalnya, melibatkan menekan kode ke dalam ponsel Anda. Kali lain, Anda dapat hanya secara fisik menyentuh ponsel Anda ke perangkat yang akan dipasangkan dengan. Atau dalam kasus Bose SoundLink, Anda hanya perlu menekan tombol pada speaker untuk memasangkannya dengan telepon.

Jika Anda tidak yakin bagaimana untuk memasangkan perangkat, lihat buku petunjuk; Anda biasanya dapat menemukan satu dengan mencari secara online.

3. Aktifkan mode dapat terdeteksi. Katakanlah Anda ingin memasangkan telepon dengan sistem infotainment mobil Anda sehingga Anda dapat menikmati panggilan hands-free, SMS dan navigasi. Pertama, masuk ke pengaturan telepon Anda dan tekan pada Bluetooth; demikian membuat ponsel terlihat mobil. Kemudian menekan tombol pada sistem infotainment mobil Anda, biasanya pada roda kemudi atau pusat stack, untuk mendapatkannya mencari perangkat.

Setelah menemukan telepon Anda, mobil mungkin meminta kode angka yang Anda butuhkan untuk mengkonfirmasi atau masukan pada ponsel Anda. Setelah Anda melakukannya, perangkat harus dipasangkan. Perlu keberatan ponsel atau mobil Anda hanya dapat tinggal di mode dapat terdeteksi selama beberapa menit; jika Anda mengambil terlalu lama, Anda harus memulai dari awal.

4. Pastikan dua perangkat berada di dekat cukup dekat satu sama lain. Meskipun Anda tidak akan berpikir seseorang mungkin mencoba untuk memasangkan iPad dengan keyboard jika keduanya tidak duduk tepat di samping satu sama lain, itu mungkin perlu dicatat bahwa Anda harus memastikan perangkat Anda mencoba untuk memasangkan berada dalam lima kaki satu lainnya.

5. Daya perangkat off dan kembali. Sebuah soft reset kadang-kadang bisa mengatasi masalah. Dengan telepon, cara mudah untuk melakukan ini adalah dengan pergi ke dalam dan keluar dari mode pesawat.

6. Power bawah kemungkinan interferers. Mengatakan bahwa speaker Bluetooth setia biasanya menghubungkan ke smartphone pasangan Anda bukan milik Anda. Jika Anda mengalami kesulitan memasangkan ponsel dengan speaker, bisa jadi karena pembicara sedang mencoba untuk mengaktifkan koneksi biasa. Beberapa perangkat yang lebih tua sangat sederhana. Mereka hanya mencoba untuk terhubung dengan hal terakhir yang mereka dipasangkan dengan. Jika perangkat Bluetooth sebelumnya dipasangkan dengan sesuatu yang lain, matikan gadget lainnya.

7. Mengisi up kedua perangkat Anda mencoba untuk memasangkan. Beberapa perangkat memiliki manajemen daya cerdas yang dapat mematikan Bluetooth jika tingkat baterai terlalu rendah. Jika ponsel Anda tidak memasangkan, pastikan dan perangkat Anda mencoba untuk pasangan dengan memiliki cukup jus.

8. Menghapus perangkat dari telepon dan menemukan kembali itu. Jika ponsel Anda melihat perangkat namun tidak menerima data dari itu, kadang-kadang hal ini membantu untuk memulai dari awal. Dalam pengaturan iOS, Anda dapat menghapus perangkat dengan menekan pada nama dan kemudian Lupakan Perangkat ini. Dalam pengaturan Android, tekan pada nama perangkat, maka Unpair. Setelah menghapus perangkat, mulai dari langkah 1 pada daftar ini.

9. Dapatkan jauh dari router Wi-Fi. Kendala lain potensi untuk sukses pasangan adalah gangguan dari perangkat yang menggunakan spektrum yang sama, seperti router Wi-Fi Anda. "Wi-Fi telah dirancang untuk mengatasi ini, tapi mungkin bukan ide yang baik untuk memiliki perangkat Anda langsung di atas router," kata Powell.

10. Pindahkan jauh dari port USB 3.0. "Gangguan dari USB 3.0 juga mungkin," kata Powell. Laptop baru, misalnya, sering memiliki kecepatan lebih tinggi port USB 3.0, jadi jika sambungan tidak terjadi, coba memasangkan Bluetooth Anda gadget dari komputer.

11. Pastikan perangkat yang akan dipasangkan dirancang untuk menghubungkan satu sama lain. Apakah itu headset, speaker, mouse, keyboard, kamera atau sesuatu yang lain, perangkat Anda memiliki profil tertentu yang merinci apa yang dapat terhubung dengan. Jika Anda tidak yakin, periksa manual pengguna.

12. Ambil sopir. Jika Anda mengalami masalah pemasangan sesuatu dengan PC Anda, Anda mungkin kurang driver yang tepat. Cara termudah untuk mencari tahu ini adalah untuk melakukan pencarian online untuk nama perangkat Anda mencoba untuk memasangkan bersama dengan kata "driver."

13. Memperbarui firmware hardware. Beberapa sistem audio otomotif baru-baru tidak akan memasangkan dengan iPhone 5, misalnya, karena driver Bluetooth dalam sistem ini tidak bekerja dengan Bluetooth 4.0. Jika Anda tidak yakin bagaimana untuk mendapatkan firmware terbaru untuk perangkat keras Anda, hubungi produsen perangkat.

14. Perlu diingat bahwa tidak semua perangkat nirkabel menggunakan Bluetooth. Alternatif termasuk spesifikasi Wireless Gigabit, Wireless HD, ANT +, ZigBee, NFC serta Wi-Fi Direct. Teknologi lainnya biasanya tidak akan bekerja dengan ponsel, tablet atau PC tanpa beberapa jenis perangkat keras tambahan.

Demikian Cara Perbaiki Masalah Bluetooth Pairing selanjutnya kita bahas mengenai
How Easy Viewing on Computer and Laptop Specifications silahkan di klik linknya.


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren