Carter Mobil

carter mobil

Selasa, 19 Januari 2016

Cara Kembalikan Folder Hilang atau Rusak


 Cara Kembalikan  Folder Hilang atau Rusak

Ada Cara Kembalikan  Folder Hilang atau Rusak yuk disimak, sebelum kita membahasnya jika Anda butuh keset kaki silahkan di klik link nya.

Virus komputer dan bentuk lain dari perangkat lunak berbahaya bisa sangat jahat dan biasanya menyebabkan banyak malapetaka ketika mereka mendapatkan ke sistem Anda. Beberapa akan merusak atau menghapus file sementara yang lain mencoba untuk mendapatkan akses ke komputer Anda atau mencuri informasi. Sebuah tindakan mengganggu umum banyak program malware lakukan adalah untuk merusak atau menonaktifkan sejumlah dibangun di pilihan sistem dan alat-alat seperti regedit, command prompt, msconfig, dialog run dan task manager dll

Pada dasarnya bentuk yang lebih modern dari malware akan mencoba untuk menonaktifkan apa pun di Windows yang dapat digunakan untuk mencoba dan menghapusnya dan upaya untuk melindungi tindakan jahat untuk selama mungkin. Tentu saja, benar-benar menghapus malware tidak menjadi masalah seperti itu sendiri karena ada kekayaan dari dibayar atau bebas untuk menggunakan solusi antivirus yang sangat baik dalam melakukan pekerjaan, atau jika itu adalah infeksi jahat, menggunakan salah satu dari banyak antivirus bootable cakram penyelamatan juga bisa sangat membantu.

Setelah berhasil menghapus malware dari Windows, Anda masih berakhir dengan satu atau beberapa dari registry editor, command prompt, task manager, utilitas konfigurasi sistem dan pilihan folder masih dinonaktifkan. Hal ini karena perangkat lunak antivirus pada umumnya dapat membersihkan dan menghapus virus tetapi tidak dapat mengembalikan kerusakan yang dilakukan ke pengaturan Windows dan utilitas. Kabar baiknya adalah ada alat di sekitar yang dapat memulihkan dan memperbaiki hampir semua yang telah terkena virus. Artikel kami "8 Alat untuk Restore Task Manager, Regedit, CMD dan Folder Options Setelah Menjadi Dinonaktifkan oleh Virus" memiliki beberapa alat yang paling berguna di sekitar yang dapat membantu menyelesaikan masalah.

Tidak puas dengan menonaktifkan hal-hal seperti task manager dan regedit, pencipta virus menciptakan varian baru dari malware yang juga akan benar-benar mengacaukan pilihan folder Anda pengaturan lanjutan di Explorer. Beberapa hal yang terpengaruh adalah "Sembunyikan ekstensi untuk jenis file yang dikenal" atau "Tampilkan berkas dan folder tersembunyi" entri akan hilang dari pengaturan Folder Options Advanced tab View. Anda bisa sampai di sana dengan pergi ke Control Panel -> Folder Options -> View tab.

Ada situasi lain di mana ada masalah dengan pilihan folder, satu lagi adalah semua pengaturan lanjutan tampak telah rusak atau teks bahasa asing, bahasa Indonesia yang umum seperti beberapa jenis virus berasal dari negara itu.

Folder Options Advanced Settings terkorupsi
Ada juga kasus di mana pengaturan lanjutan telah menghilang sama sekali dan jendela kosong dengan tidak ada pilihan apapun. Di sini Anda tidak dapat mengedit apa-apa dan mengembalikan tombol tidak apa-apa untuk membantu baik.

Mencoba untuk memperbaiki masalah dengan checker berkas System (SFC) tidak akan bekerja karena masalah tidak terhubung ke file sistem, melainkan semua masalah yang berkaitan dengan masalah ini dan segala sesuatu di jendela Pengaturan lanjutan ditemukan dalam sistem registry . Lokasi lokasi utama adalah di:

    HKEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ Explorer
    \ Advanced \ Folder

Jika tombol Folder seluruh hilang dalam registri ini kemungkinan akan menjadi penyebab jendela benar-benar kosong dalam pengaturan lanjutan, sebagian entri hilang atau rusak akan masalah dengan sub kunci individu yang mengontrol setiap pilihan. Ini tidak mudah untuk secara manual memperbaiki isi Folder Options pengaturan lanjutan karena ada beberapa entri untuk setiap opsi, lebih mudah untuk hanya mengganti kunci Folder utuh dan mengatur ulang semua pengaturan ke default.

Apa yang dapat Anda lakukan adalah hanya menjalankan memperbaiki registri yang telah kami diekspor dari Windows XP bersih dan default, Vista, 7 dan 8 karena mereka semua memiliki Pengaturan lanjutan yang sedikit berbeda. File registry secara otomatis akan menghapus segala sesuatu saat ini di kunci Folder dan kemudian mengembalikan kembali opsi folder default pengaturan lanjutan. Cukup klik kanan dan download, kemudian klik dua kali dan mengimpor pengaturan ke dalam registri.

Perbaikan ini juga memiliki fungsi tambahan yang juga perbaikan masalah lain malware penyebab yang sebenarnya adalah untuk menonaktifkan akses ke folder pilihan di tempat pertama. Jika entri opsi Folder yang hilang dalam menu tools Explorer atau berwarna abu-abu dalam Mengatur menu, file-file ini akan memperbaikinya, Anda perlu reboot untuk perubahan untuk mengambil efek.

Re-Enable alat juga dapat melakukan pekerjaan yang sama sebagai perbaikan atas meskipun Anda harus men-download 20MB + versi portabel atau menginstal program untuk menjalankan memperbaiki diperlukan.

Demikian Cara Kembalikan  Folder Hilang atau Rusak selanjutnya kita bahas mengenai
Powerful Ways Against Viruses silahkan di klik linknya.


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren