Carter Mobil

carter mobil

Jumat, 21 Agustus 2015

tips untuk membuat browsing Anda aman


tips untuk membuat browsing Anda aman


Ada tips untuk membuat browsing Anda aman, yuk disimak sebelum kita membahasnya jika Anda butuh kertas minyak silahkan di klik link nya.

Internet telah menjadi seperti mana-mana seperti udara. Anda terhubung di rumah melalui Wi-Fi, maka Anda pergi keluar dan berhenti oleh sebuah kafe untuk mengambil kopi pagi cepat dan memeriksa Facebook Anda, maka Anda datang ke kantor, mendapatkan semua serius dan mengirim email bisnis untuk rekan-rekan Anda. Internet memberikan kita kebebasan besar. Tetapi dengan kebebasan yang datang bahaya besar dan tanggung jawab besar - Anda bertanggung jawab untuk melindungi diri di web.

Setiap kali Anda memanjakan diri dalam segala macam aktivitas online, data Anda dapat dengan mudah dipantau dan diperiksa. Situs web yang Anda kunjungi menerima alamat IP Anda, lokasi, browser dan sistem operasi, resolusi layar, ISP dan banyak lagi. Anda dapat memeriksa informasi apa yang Anda berikan di stayinvisible.com. Saya tidak membenci berbagi data ini ketika saya melakukan browsing sederhana. Saya seperti windows Belanda tanpa tirai - melakukan apa-apa yang salah, mengintip di setiap kali Anda ingin, aku tidak perlu menyembunyikan.

Tapi mari kita kembali kepada Anda mampir kafe jalanan dan memeriksa Facebook Anda. Apa jaringan yang Anda terhubung ke? Benar, Wi-Fi hotspot gratis (baik jika itu bukan salah satu kafe indie di mana mereka mengatakan "tidak, kami tidak memiliki Wi-Fi, berbicara satu sama lain"). Atau katakanlah Anda sedang berlibur tinggal di hotel ini mengagumkan, minum Mojito Anda, berselancar toko online dan memutuskan untuk membeli bagus dan berguna ini ... sesuatu. Anda memasukkan nomor kartu kredit Anda dan membelinya. Saat berikutnya Anda menyesal tindakan Anda, tentu saja, karena Anda tidak membutuhkannya. OK, apa pun, Anda berlibur. Mungkin Anda juga tidak akan melihat beberapa ratus dolar menghilang beberapa hari kemudian dari kartu kredit Anda karena rencana liburan Anda termasuk mendapatkan benar-benar terbuang setiap malam. Dan Anda mungkin tidak pernah tahu mengapa Anda menerima tagihan untuk pembelian beberapa koleksi buku komik retro beberapa hari setelah Anda membeli yang ... eh ... DVD rewinder. Tapi hei, bagaimana Anda terhubung ke jaringan global saat itu? Oh ya, itu adalah hotspot hotel. Dan terlihat seperti seseorang di lobi hotel benar-benar ingin buku-buku komik retro.

Perbedaan antara Anda tersetel Wi-Fi di rumah (ya, satu yang sekarang dapat dikompromikan oleh anjing lewat) dan salah satu yang berlari melintasi di jalan acak adalah bahwa jaringan yang terakhir adalah publik. Ini berarti bahwa tidak peduli apa yang Anda lakukan di sana (termasuk pembelian, memeriksa email bisnis Anda, login ke suatu tempat) tetap terbuka untuk umum. Tidak ada yang mengatakan itu berbahaya secara default, tetapi itu adalah sama dengan memiliki kamar tidur Belanda dengan jendela tirai-bebas: tidak semua orang yang lewat akan mengintip, tapi Anda harus tahu Anda tidak dilindungi dari seperti canggung (atau mungkin tidak? ) pertemuan.

Jadi apa yang harus Anda lakukan untuk mencegah diri dari kebocoran informasi beralasan-untuk ini? Ada beberapa metode untuk membantu Anda mengamankan data Anda secara online. Masing-masing dengan tingkat kehandalan sendiri.

1. VPN
Jadi yang pertama dalam daftar adalah VPN. VPN atau Virtual Private teknologi Jaringan memungkinkan orang untuk menggunakan jaringan publik (biasanya internet) untuk aman terhubung ke jaringan pribadi. VPN mengenkripsi semua lalu lintas internet Anda, menggantikan ISP Anda dan routs semua lalu lintas Anda melalui server VPN. Sehingga semua data Anda aman dilindungi saat Anda sedang online.

Tidak hanya VPN mengagumkan dalam hal privasi online dan keamanan, tetapi Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dengan cara lain - dengan mengakses website geografis terbatas misalnya. Jika Anda tidak mau ketinggalan episode terakhir dari ..emm ... The Simpsons? (ok, ok, apa trendi, aku hanya tidak menonton acara TV jadi saya tidak tahu apa yang harus disebutkan di sini tidak menerima yang terlihat mencemooh) saat Anda berada pada hari libur pada beberapa pulau eksotis, Anda hanya dapat menggunakan VPN. Dengan itu Anda dapat mengakses website dan tidak pernah melihat "Maaf, situs ini tidak tersedia di negara Anda" pesan. Masker VPN alamat IP dan dengan demikian lokasi nyata geografis Anda.

Anda bisa menggunakan layanan gratis atau dibayar VPN. Layanan berbayar tradisional memberikan kinerja yang lebih baik, lebih luas fitur, dan biasanya kecepatan yang lebih baik. Langganan bulanan HideMyAss akan dikenakan biaya $ 8,33 per bulan jika Anda mengambil berlangganan enam bulan. Tapi jika Anda membutuhkan perlindungan satu kali VPN, Anda dapat memilih layanan VPN gratis. CyberGhost menginstal dengan mudah dan bekerja OK. Kelemahan dari semua VPN adalah enkripsi yang biasanya memperlambat link jaringan Anda. Tapi itu pasti layak dilakukan.

2) Server Proxy
Menggunakan proxy server adalah cara lain untuk melindungi data Anda secara online. Pengaturan proxy diterapkan untuk browser Internet Anda dan lalu lintas aman hanya melalui browser yang Anda gunakan. Hal ini dimungkinkan untuk menggunakan proxy berbasis web atau server proxy manual. Proxy berbasis web yang mudah digunakan: Anda hanya pergi ke situs anonim online seperti Anonymouse atau Kproxy, ketik alamat situs yang ingin Anda kunjungi dan pergilah. Proxy seperti bekerja dengan baik hanya jika Anda perlu mengintip cepat ke situs web tertentu atau beberapa dari mereka.

Untuk kegiatan yang lebih serius memilih server proxy manual. Untuk menggunakannya Anda perlu mengkonfigurasi browser Anda untuk terhubung ke alamat IP proxy. Anda dapat memilih alamat dari daftar proxy seperti HideMyAss dan ProxyNova. Ini adalah yang paling sering diperbarui dan menampilkan semua informasi yang diperlukan seperti negara, kecepatan, waktu koneksi, waktu update terakhir dan sebagainya.

Memilih server proxy dan Anda sekarang dapat mengkonfigurasi browser anda untuk menyambung ke. Petunjuk rinci tentang apa yang harus dilakukan tergantung pada browser yang Anda gunakan, tetapi saran umum adalah pergi ke menu pengaturan, mencari koneksi atau jaringan pilihan dan masukkan IP server proxy dan port. Berikut adalah cara untuk melakukan itu di Chrome dan Firefox.

Jadi Anda tidak perlu mengubah pengaturan browser Anda setiap kali Anda perlu untuk berselancar secara anonim, nasihat yang baik adalah memiliki browser yang terpisah Anda gunakan ketat untuk browsing pribadi. Sebuah pilihan yang baik akan Citrio. Ini adalah browser berbasis Chromium sehingga terlihat seperti Chrome. Anda dapat mengkonfigurasi pengaturan server proxy di browser itu sendiri (seperti yang dijelaskan sebelumnya) atau Anda dapat menggunakan built-in manager proksi Citrio ini. Browser menyimpan semua pengaturan server proxy yang telah dikonfigurasikan, sehingga Anda dapat membuat daftar Anda sendiri server proxy yang bekerja terbaik bagi Anda.

3) Hubungkan ke Website melalui HTTPS
Website yang menggunakan HTTPS ("S" adalah singkatan aman) mengenkripsi aktivitas Anda, sehingga apa pun yang Anda lakukan di situs tersebut bersifat rahasia dan tidak terbaca oleh mata mencongkel. Tip ini tak ada hubungannya dengan usaha Anda sendiri tetapi dengan perhatian Anda. Anda hanya harus memeriksa URL dari sebuah situs web untuk "https: // ..." Tidak semua website memilikinya, tetapi tidak lebih dari seminggu yang lalu Google mulai mendorong situs yang melakukan dengan menunjukkan mereka lebih tinggi dalam hasil pencarian. Cobalah untuk tidak menggunakan situs tanpa "https: // ..." ketika menggunakan jaringan publik.

Apa yang dapat Anda lakukan di sini adalah men-download HTTPS Everywhere, add-on yang akan memaksa koneksi terenkripsi pada banyak situs populer. Anda juga dapat mengkonfigurasi HTTPS untuk situs pilihan Anda. Namun berhati-hatilah bahwa beberapa situs tidak akan terbuka dengan itu. Ekstensi yang tersedia untuk Chrome dan Firefox dan bekerja dengan Windows, Mac, dan Linux.

4) Konfigurasi Keamanan Dasar di Komputer Anda
Anda juga bisa mengurus privasi online Anda dengan memeriksa pengaturan keamanan di komputer Anda. Ini termasuk menyalakan firewall Anda, mematikan berbagi file, folder atau printer. Windows dan Mac datang dengan built-in firewall.

Jadi jika Anda memiliki PC, semua hal di atas akan lebih sederhana. Anda menghidupkan Firewall Anda melalui Control panel pilihan. Untuk menonaktifkan berbagi (untuk Windows 8) pergi ke Control Panel> Network and Internet> Lihat status jaringan dan Tugas> Ubah pengaturan berbagi lanjutan> Matikan berbagi file dan printer> Simpan perubahan.

Kewaspadaan pada Mac OS serupa. Untuk mengaktifkan Firewall di Leopard buka System Preferences> Keamanan panel> pilih tab Firewall> pilih "Allow layanan hanya penting" atau "Set akses untuk layanan dan aplikasi khusus". Kemudian klik pada tombol Advanced dan centang kotak di samping "Aktifkan Stealth Mode". Ini akan menyembunyikan Mac Anda dari mencongkel mata dan umumnya tidak buruk untuk menjaga ini diaktifkan setiap saat untuk perlindungan konstan. Jangan lupa untuk menonaktifkan berbagi juga: pergi ke System Preferences> Sharing dan pastikan bahwa File Sharing tidak memiliki tanda centang olehnya.

5) Gunakan Keamanan-Terfokus Browser
Metode terakhir untuk meningkatkan keamanan Anda adalah dengan menggunakan browser privasi-terfokus. Departemen pemasaran yang terlibat dalam promosi itu atau browser lain masing-masing memiliki interpretasi mereka sendiri tentang apa "privasi" atau "keamanan" adalah. Tapi dalam hal browsing aman sementara di jaringan publik hanya beberapa browser seperti yang pantas untuk dicoba. Yang terbaik adalah browser yang Tor. Tor adalah salah satu alat anonim termudah. Bila menggunakan Tor untuk browsing Anda tidak mendapatkan plugin, lalu lintas secara otomatis dienkripsi, dan Anda selalu tetap anonim sementara di web. Anda dapat memeriksa sendiri dengan memasukkan tersebut Stayinvisible.

Anda juga dapat mencoba pilihan seperti Browser Epic yang memiliki satu-klik built-in proxy. Perbedaan dari browser Citrio disebutkan sebelumnya adalah bahwa Anda tidak perlu mengkonfigurasinya. Hal ini berguna untuk kasus ketika Anda perlu mengintip cepat pada beberapa situs atau yang lain dan Anda tidak ingin mengungkapkan alamat IP asli Anda. Namun kelemahan adalah bahwa Anda tidak dapat memilih negara alamat IP virtual Anda, atau kecepatan koneksi, karena itu Epic tidak akan melakukannya untuk mengakses situs secara geografis dibatasi atau ketika Anda ingin berpura-pura menjadi pengguna atau pengunjung dari daerah tertentu atau negara.

Anda juga dapat mengambil beberapa tindakan pencegahan keselamatan kecil dan sangat dasar yang akan memberikan kontribusi untuk privasi Anda secara keseluruhan bahkan ketika Anda tidak berada pada jaringan publik. Ini termasuk menggunakan versi terbaru dari browser Anda dan menginstal pembaruan perangkat lunak karena biasanya mereka memiliki perbaikan bug terbaru termasuk untuk privasi Anda. Ketika Anda berada di warung kopi atau bandara, jangan lupa untuk memverifikasi nama yang tepat dari jaringan karena beberapa hacker dapat mengatur hotspot nakal yang pasti untuk memiliki nama yang sama dan bekerja sama dengan baik juga. Tapi pada saat yang sama email Anda, login situs dan password dan semua aktivitas Anda akan disalurkan melalui jaringan hacker. Anda juga harus memastikan komputer atau perangkat tidak diatur untuk koneksi otomatis untuk diketahui jaringan Wi-Fi. Dengan cara ini Anda akan pastikan Anda tidak menghubungkan ketika Anda tidak ingin.

Jika Anda berlatih setidaknya setengah dari tips di atas, Anda yakin untuk menikmati secara online hidup panjang dan bahagia.

Demikian tips untuk membuat browsing Anda aman, selanjutnya kita bahas mengenai VPN function on Internet Network silahkan di klik linknya.


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren