Carter Mobil

carter mobil

Minggu, 16 Agustus 2015

Tips Mengelola Komputer di Kelas


Tips Mengelola Komputer di Kelas


Ada Tips Mengelola Komputer di Kelas, yuk disimak sebelum kita membahasnya jika Anda butuh kertas minyak silahkan di klik link nya.

Jika ada sesuatu yang saya pelajari di COETAIL sejauh ini, itu 1) bahwa teknologi di dalam kelas memiliki kapasitas yang luar biasa untuk merevolusi belajar, dan 2) yang mengajar dengan teknologi tidak opsional. Yang sedang berkata, siapa saja yang telah menggunakan komputer di kelas tahu bahwa itu bisa sangat frustasi ketika alat kerusakan atau siswa tidak menggunakannya secara bertanggung jawab.

Beberapa tahun yang lalu, saya diminta untuk pilot program laptop baru di sekolah saya di Amerika dan kamar saya menjadi situs penyimpanan salah satu dari dua gerobak komputer di sekolah. Hampir tidak ada guru lain yang pernah diminta untuk menggunakan laptop, jadi saya memiliki pemerintahan yang bebas untuk menggunakannya cukup banyak setiap kali aku ingin. Saya belajar banyak tentang manajemen perilaku selama hari-hari keranjang laptop, dan meskipun saya tidak bekerja di 1: 1 lingkungan sekarang, pelajaran yang melayani saya dengan baik setiap saat murid-murid saya dan saya melakukan perjalanan ke lab komputer.

Berikut adalah beberapa highlights dari pengalaman saya (untuk lebih daftar mendalam tentang tips-tips teknologi-manajemen

1. Jadilah positif! Kedua kata menggambarkan jantung dari gaya manajemen saya, dengan atau tanpa teknologi. Sorot perilaku yang ingin Anda lihat, dan siswa akan cepat menangkap, bersemangat untuk menyenangkan. Dengan laptop, ini berarti siswa berterima kasih untuk mendengarkan dengan penuh perhatian, memuji mereka karena pada tugas, atau mengucapkan selamat seseorang untuk mencari tahu bagaimana untuk memecahkan masalah. Saya suka ide satu guru harus berbagi screenshot dari desktop siswa ketika ia melihat mereka telah mengatur pekerjaan mereka dengan cara yang sangat efektif.

2. Lingkaran ruangan. Yang satu ini adalah tip lain dari sekolah manajemen umum, tetapi dengan teknologi di dalam ruangan (dan semua kemungkinan gangguan dan diam pelanggaran yang datang dengan itu), hal ini sangat penting. Guru perlu aktif sehingga siswa tahu mereka sedang dipantau setiap saat. Dari daftar yang sama, aku suka "Hands-up Pop Quiz" ide di mana guru, pada saat acak selama pelajaran, meminta semua siswa untuk membekukan dengan tangan mereka di udara. Dia memeriksa layar mereka untuk mengkonfirmasi bahwa mereka pada tugas, dan semua siswa yang melakukan apa yang mereka harus dihargai dengan kredit tambahan terhadap rata kuis mereka. (Saya suka bahwa ide ini berpusat pada siswa bermanfaat untuk menjadi baik, daripada menghukum mereka yang tidak mengikuti arah.)

3. Mengharuskan siswa membayar perhatian penuh selama bagian-bagian penting dari pelajaran. Ini tidak mungkin bagi siswa untuk melakukan dengan layar yang terlihat di depan mereka. (Saya akan Ague bahwa tidak mungkin untuk hampir semua orang,. Untuk beberapa alasan mata kita preternaturally ditarik ke layar Bahkan, itu salah satu alasan saya tidak suka olahraga bar, aku tidak peduli tentang permainan berkedip diam-diam di sudut , namun saya menemukan setiap kali saya di salah satu yang saya hampir tidak dapat merobek mata saya pergi.) Mintalah siswa untuk menurunkan layar mereka kapan saja ada sesuatu yang penting yang mereka butuhkan untuk mendengar.

4. Pastikan siswa memiliki akses ke instruksi tertulis eksplisit. Terutama jika siswa bekerja melalui tugas multi-langkah seperti menyiapkan sebuah blog atau menyelesaikan WebQuest, mereka tidak harus bergantung pada mendengarkan serangkaian rumit instruksi agar menavigasi dengan sukses (atau siapa pun-harus ini sulit untuk orang dewasa lakukan, juga). Hanya menyatakan, "Baca arah," adalah cara yang jauh lebih efisien menjawab "Tunggu, apa website lagi? Apa yang harus saya lakukan selanjutnya? "Daripada menjelaskan lima puluh kali lebih.

5. Dengan itu dikatakan, ketika siswa memiliki pertanyaan (dan mereka selalu melakukan!), Mereka harus diminta untuk meminta minimal 2 teman sekelas untuk bantuan sebelum guru. Setelah Anda didistribusikan jelas, instruksi tertulis ke kelas penuh pribumi digital, ada benar-benar tidak ada alasan apapun bagi siswa untuk mengasumsikan bahwa guru adalah satu-satunya sumber pengetahuan di dalam ruangan. Siswa mendorong untuk saling mengandalkan bantuan memberdayakan mereka mengambil kepemilikan pembelajaran mereka, dan- sama-sama sebagai penting-membebaskan guru untuk memiliki konferensi bermakna dengan siswa tentang pekerjaan mereka.

Demikian Tips Mengelola Komputer di Kelas, selanjutnya kita bahas mengenai Interesting Facts About Hacker World silahkan di klik linknya.


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren