Carter Mobil

carter mobil

Rabu, 26 Agustus 2015

Panduan Untuk Berhasil Memecahkan Windows Network


Panduan Untuk Berhasil Memecahkan Windows Network


Ada Panduan Untuk Berhasil Memecahkan Windows Network, yuk disimak sebelum kita membahasnya jika Anda butuh kertas minyak silahkan di klik link nya.

Pada artikel ini, saya akan berjalan melalui 7 langkah yang harus Anda ambil untuk berhasil memecahkan jaringan Windows. Aku akan menutupi apa yang Anda butuhkan untuk memeriksa PC lokal Anda dan terkait dengan infrastruktur penting Windows seperti DNS, DNCP, dan gateway default.
Pengantar

Apakah Anda memiliki jaringan Windows kecil di rumah Anda dengan hanya satu PC atau jaringan perusahaan Windows yang besar dengan ribuan PC dan server, troubleshooting jaringan Windows dapat menantang. Anda dapat mempercayai saya di topik ini seperti yang telah saya dilakukan pemecahan masalah pada LAN & WAN, jaringan SMB & pusat data yang besar. Kompleksitas peningkatan pemecahan masalah dengan jumlah perangkat dan ruang lingkup infrastruktur Windows. Namun, ada satu set penting dari langkah pemecahan masalah inti yang akan Anda gunakan untuk memecahkan jaringan Windows, tidak peduli ukuran dan ruang lingkup. Sekarang, mari kita mempelajari langkah-langkah yang harus Anda ambil untuk berhasil memecahkan jaringan Windows - pertama kalinya!

Langkah 1 - Tahu Infrastruktur Anda
Meskipun Anda membabi buta dapat melakukan pemecahan masalah, Anda akan jauh lebih sukses dengan terlebih dahulu mengetahui infrastruktur Anda (apa yang terhubung dengan apa dan bagaimana hal itu dirancang). Jika ini adalah jaringan perusahaan Windows, mungkin Anda beruntung dan Anda dapat menemukan diagram jaringan. Idealnya, Anda memecahkan jaringan Anda sendiri, bahwa Anda dirancang, tapi kita tidak bisa selalu memiliki kemewahan itu.

Langkah 2 - Belajar Tentang Jaringan Anda
Jika Anda tidak tahu desain infrastruktur dan tidak ada dokumentasi untuk referensi, Anda dapat mulai troubleshooting dengan belajar tentang infrastruktur jaringan Anda dari alat jaringan yang umum diagnostik beberapa. Sebenarnya ada banyak yang harus dipelajari dengan hanya menjalankan IPCONFIG dan / atau LAN Rincian GUI Windows.

Dari dua perintah ini, Anda belajar banyak:
- Apakah antarmuka jaringan atas atau bawah (konektivitas jaringan fisik)
- Bagaimana Anda untuk mendapatkan alamat IP - DHCP atau statis
- Apakah Anda memiliki alamat IP, ada alamat IP, atau alamat IP secara otomatis diperoleh (yang dimulai dengan 169.254.xx, atau APIPA)
- Gateway default Anda
- Apakah Anda telah DNS server dikonfigurasi dan apa yang mereka

Semua informasi ini sangat berharga dalam memecahkan masalah jaringan Windows Anda.

Dalam grafik di atas, jaringan bekerja besar dan tidak ada masalah. Namun, bagaimana jika IPCONFIG menunjukkan masalah? Dalam langkah-langkah berikut, saya akan lebih fokus pada Windows yang paling umum jaringan masalah dan resolusi.

Langkah 3 - Network Connection Apakah Bawah
Jika Anda melihat model OSI, lapisan fisik (layer 1) di bagian bawah. Jika layer 1 tidak bekerja maka tidak ada yang lain akan bekerja. Cara terbaik untuk memecahkan masalah dari "bottom up" (dari layer 1 sampai ke lapisan yang lebih tinggi) adalah.

Dalam grafik di atas, Anda dapat melihat bahwa Negara Media Diaktifkan. Itu adalah normal, sepenuhnya berfungsi negara. Namun, jika keadaan media dinonaktifkan maka Anda perlu untuk:

- Periksa kabel jaringan - itu dicabut? Terputus? Cut?
- Periksa switch jaringan - adalah kabel jaringan yang terhubung di sana? Apakah port diaktifkan?
Anda harus mendapatkan kerja ini pertama, sebelum hal lain akan bekerja.

Langkah 4 - Tidak ada IP Address
Apakah Anda tidak memiliki alamat IP (0.0.0.0) atau alamat IP otomatis pribadi (APIPA, dimulai dengan 169.254.xx), itu tidak masalah. Anda harus mendapatkan alamat IP sebelum Anda dapat menggunakan jaringan. Jika Anda ditetapkan untuk menggunakan DHCP (kemungkinan default) dan server DHCP Anda sedang down maka itu adalah alasan bahwa Anda tidak memiliki alamat IP.

Pilihan untuk memecahkan masalah:

- Putuskan masalah dengan server DHCP
- Statis menetapkan alamat IP yang tidak bertentangan, adalah pada subnet yang tepat, dll

Langkah 5 - Tidak ada DNS Server
Jika Anda tidak memiliki server DNS dikonfigurasi maka Anda akan dapat berkomunikasi pada jaringan dengan alamat IP saja. Anda harus dapat ping gateway default, server DHCP Anda, dan server lain pada jaringan. Namun, Anda tidak akan dapat melakukan semua itu dengan nama.

Pilihan untuk memecahkan masalah ini:
- Tentukan mengapa server DHCP tidak menyediakan IP DNS server
- Manualy mengkonfigurasi IP DNS server jika Anda tahu mereka
- Konfigurasi DNS server internet publik seperti server DNS publik Google (seperti 8.8.4.4)

Di sisi lain, jika Anda memiliki server DNS dikonfigurasi tetapi Anda tidak bisa ping mereka maka Anda perlu memeriksa server DNS - mungkin mereka digantung atau paket sedang dibatasi melalui firewall.

Langkah 6 - Tidak ada Default Gateway
Jika Anda tidak memiliki alamat default IP gateway dikonfigurasi, ini akan mencegah Anda dari berkomunikasi pada subnet IP yang lain (seperti Internet) tetapi tidak berkomunikasi pada LAN lokal Anda. Jadi, bahkan tanpa IP gateway standar dikonfigurasi, Anda harus dapat bekerja seperti biasa dengan server lokal. Bahkan, mengkonfigurasi gateway default adalah opsional jika Anda tidak perlu untuk mencapai jaringan eksternal.

Anda bisa secara manual mengkonfigurasi gateway default atau menentukan mengapa server DHCP tidak memberikan satu untuk Anda.

Atau, jika Anda memiliki default gateway didefinisikan tetapi Anda tidak bisa berkomunikasi dengan itu (bahkan dengan ping) maka Anda perlu memeriksa router lokal Anda.

Langkah 7 - terkonfigurasi Subnet Mask
Jika Anda memiliki IP subnet mask tidak dikonfigurasi maka Anda akan mendapatkan beberapa hasil yang tak terduga. Anda juga perlu mengkonfigurasi secara manual (jika Anda menggunakan alamat IP statis) atau periksa server DHCP untuk melihat mengapa itu memberi Anda subnet mask yang salah.

Ringkasan
Troubleshooting jaringan Windows tidak harus sulit jika Anda memahami berbagai potongan-potongan yang membuat semuanya bekerja. Memiliki pemahaman yang kuat dari desain jaringan dan tata letak akan pergi jauh untuk memecahkan masalah. Bahkan jika Anda tidak memiliki pengetahuan untuk memulai dengan, Anda dapat dengan cepat belajar tentang bagaimana jaringan dikonfigurasi dengan menjalankan perintah seperti ipconfig. Dari sana, Anda dapat mulai troubleshooting, pertama konektivitas fisik dan kemudian beralih ke konfigurasi alamat IP. Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda harus dapat mengatasi masalah jaringan dengan cepat dan mudah.


Demikian Panduan Untuk Berhasil Memecahkan Windows Network , selanjutnya kita bahas mengenai How to Business Success Online for Beginners silahkan di klik linknya.


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren