Carter Mobil

carter mobil

Kamis, 06 Agustus 2015

Konsep Dasar dari setiap Bahasa Pemrograman


Konsep Dasar dari setiap Bahasa Pemrograman 
 

Ada Konsep Dasar dari setiap Bahasa Pemrograman, yuk disimak sebelum kita membahasnya jika Anda butuh kertas minyak silahkan di klik link nya.

Konsep hari ini adalah sintaks.
- Variabel
- Struktur Kontrol
- Struktur Data
- Sintaks
- Alat

Apa sintaks? Seperti biasa, mari kita hop ke wiki untuk definisi yang cepat:

Dalam ilmu komputer, sintaks dari bahasa pemrograman adalah seperangkat aturan yang menentukan kombinasi dari simbol-simbol yang dianggap benar terstruktur program dalam bahasa tersebut.

Baiklah, jadi saya akan mengatakan bahwa hampir Inggris, tapi apa yang mereka maksud dengan "kombinasi dari simbol-simbol yang terstruktur dengan benar"? Nah, saya akan memilih kata yang berbeda dari simbol. Saya akan mendefinisikan sintaks menjadi tata letak tertentu kata-kata dan simbol. Contoh ini dalam kasus Jawa akan kurung bulat (), kurung keriting {}, dan variabel, antara lain. Anggap saja seperti ini, ketika Anda melihat alamat email (yaitu john.smith@company.com), Anda dapat segera mengidentifikasi fakta bahwa itu adalah alamat email yang benar? Jadi kenapa begitu? Mengapa otak Anda membuat hubungan bahwa itu alamat email, dan tidak, mengatakan, alamat website? Nah, itu karena alamat email memiliki sintaks tertentu. Anda perlu beberapa kombinasi huruf dan angka, berpotensi dengan garis bawah (_) atau titik (.) Di antara, diikuti oleh di (@) simbol, diikuti dengan domain situs (company.com) Itu adalah kombinasi huruf dan didefinisikan simbol yang dianggap struktur yang benar dalam "bahasa" dari internet dan alamat email. Jadi, sintaks dalam bahasa pemrograman adalah sama, ada seperangkat aturan yang berada di tempat, yang ketika Anda mengikuti mereka, memungkinkan bahasa pemrograman Anda untuk memahami Anda dan memungkinkan Anda untuk membuat beberapa bagian dari fungsi software. Tapi, jika Anda tidak mematuhi aturan sintaks bahasa pemrograman ', Anda akan mendapatkan kesalahan :(

Bagaimana contoh sintaks di Jawa? Nah Anda sudah melihatnya sudah kembali ketika kita berbicara tentang variabel dan struktur kontrol. Untuk mendefinisikan sebuah variabel di Jawa, Anda perlu melakukan ini:

String helloVariable = "Halo semua!";

Ada empat bagian untuk sintaks menciptakan sebuah variabel di Jawa. Yang pertama adalah String kata, ini adalah jenis yang variabel. Ingat ketika kita berbicara tentang jenis variabel dalam bagian pertama dari seri ini? Saya sebutkan String, Integer dan Double, tiga jenis variabel yang berbeda yang memungkinkan Anda untuk menyimpan tiga jenis data. Sebuah String dalam kasus ini, memungkinkan Anda untuk menyimpan surat-surat biasa dan karakter khusus. Bagian kedua sintaks penciptaan variabel ini adalah nama variabel, dalam hal ini saya sewenang-wenang memilih helloVariable. Aku bisa dengan mudah memilih holyCowThisIsAVariableName. Nama variabel dapat terdiri dari huruf dan angka, tetapi satu-satunya karakter khusus mereka dapat berisi adalah garis bawah (_). Mereka juga biasanya mulai dengan huruf kecil, mereka tidak perlu, tapi itu semacam konvensi yang diterima dan menyarankan (setidaknya di dunia Jawa). Bagian ketiga dari sintaks untuk membuat variabel adalah nilai variabel akan terus. Dalam hal ini, kita memiliki variabel String, sehingga kita memiliki nilai "Halo semua!". Dalam java, Strings didefinisikan dengan membungkus biasa huruf / angka / karakter khusus dalam tanda kutip (""). Sekali lagi, itu hanya sintaks yang menggunakan Java. Bagian terakhir dari sintaks ini, adalah bagian yang menandai ini segmen kode tertentu sebagai lengkap. Di Jawa, kita menggunakan semi-colon (;) untuk menandai bagian dari kode kita selengkap. Anda akan melihat bahwa hampir setiap baris kode di Jawa akan berakhir dengan semi-colon (;). Ada pengecualian tertentu untuk ini, misalnya struktur kontrol tidak ditandai dengan semi-titik dua, karena mereka menggunakan kurung kurawal untuk membuat awal dan akhir mereka. Anggap saja seperti menempatkan periode pada akhir setiap kalimat. Jika kita tidak menaruh periode, kita hanya akan memiliki satu jangka panjang terstruktur pada kalimat, dan yang tidak akan membantu kita untuk memahami apa yang dikatakan.

Jadi, seperti yang saya sebutkan sebelumnya, sintaks dari bahasa pemrograman akan cenderung menjadi rintangan terbesar Anda sebagai pengembang baru, tetapi karena Anda melihat lebih banyak dan lebih banyak contoh kode dan diperkenalkan untuk lebih banyak dan lebih sintaks dalam bahasa, Anda akan menjadi nyaman . Ada kabar baik juga, karena orang telah menyadari bahwa berurusan dengan sintaks dapat sulit, perusahaan sehingga tertentu (atau kelompok penggemar, alias kutu buku) telah menciptakan alat untuk membantu kami dengan sintaks bahasa pemrograman. Alat ini disebut IDE, atau, Integrated Development Lingkungan, yang dapat Anda download ke komputer Anda dan gunakan untuk membuat program. IDE ini telah dibangun di catur sintaks (seperti pemeriksa tata bahasa di MS Word) yang akan membiarkan Anda tahu apakah sintaks Anda tidak benar, dan bahkan akan memberikan petunjuk dengan apa yang dianggapnya Anda berarti menempatkan! Jadi jangan khawatir, saya akan membahas alat-alat di bagian berikutnya dari 5 bagian seri.

The Best 7 Java Programming Sumber Daya
Baiklah, jadi jika Anda membaca ini jauh di bawah artikel itu, maka Anda jelas tertarik untuk belajar bagaimana kode. Kami benar-benar memiliki panduan gratis yang menguraikan terbaik 7 sumber untuk programmer Java.

Ketika Anda mendaftar Anda akan menerima panduan segera dan Anda juga akan menerima beberapa email seminggu yang akan membantu Anda mempercepat proses belajar Java Anda sehingga Anda bisa bangun dan berjalan secepat mungkin.

Jadi, mari kita meringkas. Dalam posting hari ini, kita telah belajar bahwa sintaks hanya berarti bahwa ada "benar" cara untuk menuliskan kode Anda, dan bahwa ini memungkinkan bahasa pemrograman mengerti apa yang Anda mencoba untuk mengatakan hal itu untuk dilakukan. Sayangnya bagi kita, komputer tidak bisa membaca pikiran kita (belum!) Dan tahu apa yang kita ingin mereka lakukan, sehingga beberapa orang yang sangat cerdas telah membuat ini "bahasa komputer" itu, ketika dipahami oleh programmer, memungkinkan kita untuk memberitahu komputer tindakan apa yang kita mau untuk melaksanakan ... apakah tindakan yang akan mengirim pembayaran tagihan ke perusahaan kartu kredit kami, atau untuk bermain poker online dengan tabel virtual penuh orang asing. Sintaks adalah cara yang sistematis untuk berbicara dengan komputer dan menyampaikan keinginan kita.

Saya harap saya telah mengambil sedikit misteri dari sintaks jangka, dan saya berharap untuk mengajar Anda tentang subjek akhir ... alat kami! Friend Sebuah pengembang terbaik :)
Banyak Cara untuk Belajar

- COMMUNITY - Belajar dengan komunitas adalah cara terbaik untuk memastikan akuntabilitas dan mendukung ketika Anda membutuhkan bantuan. Kampus coders 'adalah sebuah komunitas baru yang didedikasikan untuk programmer baru seperti Anda!

- BLOG - Jika Anda merasa seperti Anda menikmati cara informasi ini diletakkan dalam format blog, maka saya mengundang Anda untuk klik pada tombol "Next" di bawah ini.

- BUKU - Jika Anda merasa seperti Anda lebih baik di belajar dari buku, maka saya mengundang Anda untuk memeriksa ebook saya melalui http://javapdf.org. EBook ini diselenggarakan, dan dikemas penuh mudah untuk mengikuti tutorial dan video.

- VIDEO - Jika Anda merasa seperti Anda lebih suka belajar dengan menonton Video, kemudian memeriksa situs Java Video Tutorial. Ini penuh menyenangkan dan mudah diikuti video tutorial. Sejauh ini mahasiswa yang terdaftar dalam kursus video ini memiliki nilai itu 9.5 / 10!

- Podcast - Akhirnya, jika Anda memilih untuk belajar dengan hanya mendengarkan, maka ada juga podcast tersedia di iTunes melalui Bagaimana Program dengan Java Podcast.

Demikian Konsep Dasar dari setiap Bahasa Pemrograman, selanjutnya kita bahas mengenai Powerful Tips With Safe Browsing silahkan di klik linknya.


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren