Carter Mobil

carter mobil

Sabtu, 01 Agustus 2015

Cara Menggunakan Google Docs


Cara Menggunakan Google Docs

Ada Cara Menggunakan Google Docs, yuk disimak sebelum kita membahasnya jika Anda butuh kertas minyak silahkan di klik link nya.

Google Docs adalah suite user friendly alat kolaboratif online yang datang dengan potensi yang sangat besar untuk digunakan di dalam kelas. Tahun lalu semua siswa di sekolah kami menerima akun Google Docs dan saya terus cukup sibuk mendapatkan siswa dan guru dan berjalan dengan alat-alat baru, kemudian menemukan cara-cara inovatif untuk menggunakan mereka sebagai alat yang efektif untuk belajar. Berikut adalah beberapa favorit.

Menulis kolaboratif
Berbagi dan berkomentar memberikan para siswa dengan kesempatan untuk menerima umpan balik langsung pada tulisan mereka dari guru dan teman sebaya di kelas 24/7. Alat referensi yang terintegrasi dan pemeriksa ejaan pintar memberikan para siswa dengan dukungan tertulis yang nyaman di halaman. Dibangun di alat penelitian memperluas kesempatan bagi siswa untuk terlibat dalam menulis dunia nyata dan arus proses menciptakan link dan kutipan dengan fitur satu kali klik berguna. Untuk siswa menggunakan berbagai sumber dalam tulisan mereka, Google Docs diintegrasikan dengan EasyBib.

Di Box
Salah satu tantangan dari menggunakan Google Docs dengan kelas penuh mahasiswa adalah dalam mengelola semua Google Docs. Sementara itu cukup mudah bagi siswa untuk belajar untuk berbagi guru pekerjaan mereka, kekacauan yang berakhir di kotak email guru dapat banyak. Untuk mengatasi masalah ini John Miller datang dengan ide untuk menggunakan Formulir Google untuk mengumpulkan tugas. Berikut adalah bagaimana penemuan John bekerja:

-Guru Membuat dan mempublikasikan Formulir Google untuk digunakan sebagai Dalam Box.
-Ketika Saatnya untuk mengubah dalam Google Doc, siswa mengisi formulir sederhana dan mengirimkan link ke Google Doc mereka.
-The Informasi yang disampaikan oleh siswa secara otomatis Mempopulai spreadsheet untuk digunakan oleh guru untuk melacak tugas dan juga untuk cepat mengakses mereka tugas untuk grading dan ulasan.

Brainstorming kolaboratif
Fitur yang tersedia dalam komponen gambar dari Google Docs yang cocok untuk online, sesi brainstorming kolaboratif yang memberikan kesempatan pada siswa untuk bekerja sama untuk mengembangkan ide-ide. Sesi brainstorming digital menyediakan semua siswa dengan kesempatan untuk berkontribusi, seperti sesi brainstorming tradisional yang mendorong kontribusi dari "pemikir cepat" di dalam ruangan. Siswa dapat menggunakan bentuk, panah, teks, dan gambar yang diimpor untuk membangun peta visual untuk tugas apapun. Sejarah revisi menggunakan warna untuk menyorot dan melacak perubahan ke setiap Doc Google, sehingga mudah untuk melihat apa yang setiap siswa telah berkontribusi pada gambaran besar.

Self-Grading Kuis
Menyediakan siswa dengan umpan balik langsung dan meningkatkan motivasi dengan menciptakan diri gradasi kuis sederhana dengan Form Google. Hanya membuat kuis dengan beberapa pertanyaan pilihan ganda, mengambil kuis sendiri untuk menyerahkan jawaban yang benar, dan pop rumus sederhana ke ujung spreadsheet untuk membiarkan teknologi melakukan grading untuk Anda. Segera mempublikasikan spreadsheet dari hasil dan mengajar siswa bagaimana menggunakan alat find (control + f) untuk cepat menemukan nilai mereka dan secara signifikan meningkatkan taruhannya untuk meningkatkan motivasi siswa. Harap dicatat: Untuk menghindari penghinaan publik dan perasaan keras pastikan Anda mengharuskan mahasiswa untuk masuk dengan semacam pengenal unik yang melindungi privasi mereka.

Sebuah Mesin Virtual Copy
Jika Anda sedang mencari cara yang mudah dan efisien untuk memberikan siswa dengan titik awal untuk proyek digital, Google Docs Template dapat membantu. Anda dapat menghemat waktu dan membimbing belajar dengan menyediakan siswa dengan format halaman yang konsisten dengan menggunakan dan menciptakan template sendiri. Sebuah Google Docs template seperti mesin fotokopi virtual. Ada banyak user-diajukan template yang sudah dibuat dan tersedia untuk penggunaan umum dan bahkan ada kategori untuk Siswa dan Guru.

Pikiran akhir
Google Docs terus berkembang, menambahkan fitur baru, dan menjadi lebih berguna untuk mengajar dan belajar. Jika Anda belum menempatkan Google Docs untuk tes, saya sarankan Anda mencobanya.

Demikian Cara Menggunakan Google Docs, selanjutnya kita bahas mengenai The reason why starting an online business silahkan di klik linknya.


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren