Carter Mobil

carter mobil

Senin, 31 Agustus 2015

Cara Hindari Virus Komputer


 Cara Hindari Virus Komputer

Ada Cara Hindari Virus Komputer, yuk disimak sebelum kita membahasnya jika Anda butuh kertas minyak silahkan di klik link nya.
 

Di satu sisi dunia komputasi adalah perusahaan keamanan, aplikasi keamanan dan pakar keamanan. Mereka semua berusaha untuk menjaga data Anda aman.

Di sisi lain adalah kumpulan individu, kelompok hacking dan organisasi kriminal berfokus pada pembuatan uang dengan mencuri informasi pribadi Anda.

Di pusat perang itu, dengan yang paling kehilangan, adalah Anda. Hacker jahat telah dimasak cara-cara baru untuk menargetkan data Anda. Misalnya, mereka memanfaatkan lubang di Windows atau sistem operasi OS X dan mengirimkan email yang ditargetkan tampak nyata, tetapi yang mengarahkan Anda ke situs berbahaya yang memungkinkan hacker untuk menginstal virus yang mendatangkan malapetaka pada komputer Anda.

Virus adalah program jahat yang berjalan di komputer Anda. Mereka sering mengambil alih komputer Anda dan dapat melakukan hal-hal yang jahat, termasuk memantau kegiatan Anda dan mengirim laporan ke hacker. Virus juga dapat log keystrokes Anda untuk mencuri password Anda (teknik yang disebut keylogging) dan bahkan dapat menghapus hard drive Anda sepenuhnya. Virus dengan mudah meniru di komputer Anda - mereka menginstal sendiri di beberapa folder dengan nama yang berbeda - membuat mereka sulit untuk menghapus.

Mengapa orang-orang mencari untuk menginstal virus yang mencuri informasi Anda? Bagi mereka itu bisnis (satu ilegal untuk memastikan). Tergantung pada jenis dan kualitas informasi yang dicuri (username dan password ke rekening bank biasanya yang paling dicari), hacker dapat membuat jumlah uang yang cukup besar di pasar gelap internet.

Berikut adalah lima cara untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk menghindar virus komputer dan ancaman terhadap data Anda.

1. Berhenti berjalan sebagai administrator. Setiap kali Anda log on ke komputer Anda, Anda memiliki peran yang terpasang. Peran yang bisa administrator, pengguna standar, atau tamu. Administrator memiliki kemampuan untuk melakukan segala sesuatu yang dia inginkan, termasuk menginstal program. Seorang pengguna standar memiliki hak dan tanggung jawab yang lebih sedikit dan biasanya tidak dapat menginstal program atau memodifikasi aplikasi. Para tamu memiliki hak bahkan lebih sedikit.

AS Computer Emergency Readiness Team mengatakan jika Anda membuat praktek menggunakan komputer Anda sebagai pengguna standar, Anda masih akan dapat berselancar di Web, mengirim email dan bermain dengan aplikasi, tetapi Anda tidak akan memiliki hak untuk menginstal program (Anda harus log on ke account administrator untuk itu). Sejak kredensial pengguna yang berwenang dibutuhkan untuk menginstal virus, berjalan sebagai pengguna standar berarti malware tidak akan pernah mencapai hard drive Anda tanpa persetujuan administrator.

Membatasi kemampuan Anda sendiri untuk menginstal perangkat lunak berarti membatasi kemampuan seorang hacker jahat untuk menginstal file atau aplikasi yang bisa mendatangkan malapetaka pada komputer Anda.

2. Cari software anti-malware yang solid dan tetap diperbarui. Ini penting bahwa komputer Anda menjalankan perangkat lunak anti-malware yang dapat mencari dan menghancurkan virus, dan secara otomatis memindai komputer Anda, email dan website setiap hari, menurut Departemen Keamanan Informasi di University of Wisconsin, Milwaukee.

Setelah mengunduh aplikasi anti-malware, menyadari bahwa itu hanya sebagai baik sebagai virus ia tahu untuk mencari. Perusahaan keamanan sering memperbarui aplikasi mereka karena mereka menyadari virus baru. Periksa aplikasi keamanan Anda sering untuk melihat apakah update yang tersedia dan menginstalnya. Atau memilih pengaturan di program-program untuk memiliki aplikasi secara otomatis diperbarui. Hampir semua aplikasi keamanan datang dengan fitur auto-update, dan Toggling bahwa pada memberi Anda ketenangan-of-pikiran mengetahui program keamanan Anda selalu diperbarui.

3. Jadilah di lookout untuk penipuan phishing. Penipuan phishing yang merajalela di Internet. Phishing mengacu hacker membuat halaman web yang menyerupai situs yang sah (seperti situs bank Anda), tetapi dirancang untuk baik mencuri username dan password Anda atau menginstal perangkat lunak berbahaya (malware alias) pada komputer Anda. Penipuan phishing juga dapat melibatkan hacker mengirimkan email yang dirancang untuk mendapatkan Anda untuk mengklik link yang akan membawa Anda ke salah satu halaman ini atau mendownload virus.

Salah satu cara terbaik untuk menghindari penipuan phishing adalah untuk memeriksa address bar Anda - tempat di bagian atas browser Anda yang menunjukkan URL halaman Web - untuk memastikan Anda berada di halaman Anda ingin berada di. Misalnya, jika situs terlihat identik dengan desain situs bank Anda, tetapi URL tidak cocok, Anda tahu Anda berada di halaman berbahaya. Hacker mencoba untuk membuat segalanya terlihat identik dengan situs mereka spoofing, tapi sulit untuk palsu bagaimana browser menampilkan URL. Dan karena situs phishing URL tidak bisa tepat sesuai halaman hacker palsukan, itu adalah cara terbaik untuk mengidentifikasi palsu.

Browser tertentu, seperti Google Chrome, juga termasuk fitur yang mengarahkan orang untuk meninggalkan halaman web tertentu jika mereka diketahui penipuan phishing. Beberapa aplikasi anti-malware yang menganalisis aktivitas Browser juga mungkin mengingatkan Anda ke situs phishing.

 4. Jauhkan sistem operasi diperbarui. Salah satu cara termudah untuk menjadi korban serangan terhadap data Anda adalah untuk tidak menjaga sistem operasi Anda diperbarui. Setiap bulan, misalnya, Microsoft merilis "patch" yang memperbaiki lubang keamanan di sistem operasi Windows. Apple juga akan merilis patch dari waktu ke waktu. Jika Anda tidak memperbarui sistem operasi dan menginstal perbaikan, ada kemungkinan Anda akan menjadi korban serangan yang mereka yang ditambal mesin mereka tidak akan.

Selanjutnya, itu ide yang baik untuk menyimpan semua aplikasi Anda diperbarui. Banyak pengembang perangkat lunak pihak ketiga akan merilis update keamanan yang memperbaiki lubang mereka telah menyadari. Memperbarui aplikasi mereka sesegera mungkin menutup hacker lubang lain bisa mengeksploitasi.

5. Pikirkan serius tentang keamanan password. Apakah Anda menggunakan password yang sama di beberapa situs Web? Apakah password Anda mudah untuk istirahat? Bisa seseorang dengan mudah mengetahui bahwa password Anda ke email dan bank yang masuk halaman Anda adalah nama anjing Anda?

Jika Anda menggunakan password yang unik untuk setiap situs, maka kekhawatiran tentang hacker mengakses account Anda yang lain relatif kecil, menurut National Cyber ​​Security Alliance.

Jadi, berhati-hatilah dengan pilihan kata sandi Anda dan membuat mereka unik. Lebih baik lagi, menggunakan generator sandi acak yang membuat password untuk Anda yang sulit untuk istirahat.


Demikian Cara Hindari Virus Komputer, selanjutnya kita bahas mengenai how to speed up internet connection silahkan di klik linknya.


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren