Carter Mobil

carter mobil

Minggu, 12 Juli 2015

Tips untuk Mobile-Friendly Email




Ada Tips untuk Mobile-Friendly Email, yuk disimak sebelum kita membahasnya jika Anda butuh kertas minyak silahkan di klik link nya.
 
Berikut adalah lima hal sederhana yang dapat Anda lakukan sekarang untuk memastikan bahwa email Anda yang mobile-friendly:

1. Jadilah seperti yang ringkas mungkin baik dalam desain dan konten
Memiliki pesan yang jelas dan ringkas harus menjadi pokok dari email, tapi itu bahkan lebih penting ketika merancang untuk mobile. Layar real estat sangat berharga di ponsel (ini akan menjadi tema umum), sehingga tetap desain sangat bersih dan sederhana dan fokus pada penting.

2. Gunakan kolom template tunggal
Karena real estate terbatas Anda dapatkan dengan perangkat mobile, itu umumnya lebih baik menggunakan layout sederhana. Sering kali dengan layout multi-kolom (2 kolom dan lebih) pembaca Anda akan harus tampilannya atau gulir pada smartphone mereka untuk melihat segala sesuatu. Hal ini dapat membuat sulit bagi mereka untuk menavigasi isi email Anda dan panggilan untuk bertindak. Menggunakan kolom template tunggal akan membuat konten Anda lebih fleksibel untuk semua ukuran layar.

3. Gunakan satu, panggilan yang jelas untuk bertindak
Pastikan untuk menyertakan panggilan yang jelas untuk tindakan, dan meletakkannya di dekat bagian atas email Anda. Beberapa panggilan untuk bertindak sering membuat hal-hal sedikit rumit pada ponsel (ingat-Anda ingin menjadi seperti ringkas mungkin!) Beritahu pembaca Anda apa yang Anda ingin mereka lakukan, dan membuatnya sangat mudah bagi mereka untuk melakukannya. Ingin mereka untuk mengunjungi situs Anda atau membeli sekarang? Pastikan bahwa link atau tombol mudah untuk menemukan dan klik. Apapun tindakan yang Anda ingin mereka ambil, hanya pastikan itu keras dan jelas. Dan ingat-dengan ponsel, jari adalah tikus baru, jadi pastikan itu benar-benar mudah untuk klik.

4. Hindari font kecil
Pastikan teks Anda dapat dibaca dengan mudah. Gunakan minimal ukuran font 14pt untuk teks tubuh dan 22pt untuk judul. Kami juga merekomendasikan menggunakan kontras yang kuat warna, seperti teks gelap di latar belakang cahaya. Banyak orang menolak tingkat kecerahan pada perangkat mobile untuk membantu menghemat baterai-dan mereka sering membaca di pergi ke luar di bawah sinar matahari-begitu kontras yang kuat warna akan lebih mudah untuk dibaca.

5. Tenang gambar
Hanya menggunakan gambar yang penting untuk email Anda - 02:59 ideal. Berikut ini alasannya: Apple iOS secara otomatis memungkinkan gambar untuk ditampilkan secara default, tapi banyak perangkat mobile lainnya platform seperti gambar Android-turn off secara default. Anda tidak bisa menganggap gambar Anda akan ditampilkan. Jika email Anda memiliki banyak gambar di dalamnya, mereka mungkin hanya terlihat seperti potongan ruang putih. Karena itu, kami selalu menyarankan termasuk deskripsi gambar (juga dikenal sebagai alt teks) untuk membiarkan orang tahu apa gambar bahkan ketika itu tidak ditampilkan. Tip yang baik adalah untuk selalu melihat pratinjau email Anda dan pastikan itu masih terlihat besar, bahkan jika tidak ada gambar yang ditampilkan.


Demikian Tips untuk Mobile-Friendly Email, selanjutnya kita bahas mengenai How to Select and Buy a New Printer silahkan di klik linknya.


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren