Carter Mobil

carter mobil

Selasa, 07 Juli 2015

Cara untuk menghindari virus dan spyware



Ada Cara untuk menghindari virus dan spyware, yuk disimak sebelum kita membahasnya jika Anda butuh kertas minyak silahkan di klik link nya.

Untuk memiliki kesempatan berjuang melawan ancaman keamanan merajalela hari ini, pengguna akhir harus diberitahu dan proaktif. Berikut adalah beberapa panduan praktis mereka dapat mengikuti untuk meminimalkan risiko infeksi dan serangan.
Oh, dek ditumpuk. Jangan berpikir selama satu menit itu tidak. Sebagai teknologi profesional yang bertanggung jawab untuk mengamankan jaringan kantor, workstation, dan server dari virus, spyware, adware, Trojans, dan infeksi malware lainnya, saya dapat memberitahu Anda bahwa situasi hanya semakin buruk.
Sebuah laporan Ekonomi Komputer menunjukkan bahwa biaya malware tahunan di seluruh dunia meningkat sebesar $ 10 milyar ($ 13 milyar) selama rentang 10 tahun terakhir. Google Penelitian menunjukkan bahwa satu dari setiap 10 situs Web adalah terinfeksi dengan "drive-by" malware. Pada bulan Juni 2009, Rahasia e-newsletter Windows melaporkan bahwa seperti situs Web yang tampaknya aman Coldwell Banker.com, Variety.com, dan bahkan Tennis.com yang mengekspos pengunjung Internet Explorer dengan Gumblar mengeksploitasi, yang mengancam sistem pengunjung di memesan untuk menyebarkan.
Profesional TI harus mendorong pengguna mereka untuk mengikuti beberapa praktik keamanan untuk meminimalkan virus, spyware, malware dan eksposur. Tapi banyak teknisi komputer yang terlalu sibuk untuk menyebarkan berita, atau mereka tidak memiliki waktu untuk membangun sebuah memo atau handout yang sesuai.
Dengan itu dalam pikiran, berikut adalah daftar referensi yang berguna dari 10 langkah end pengguna dapat mengadopsi untuk menghindari infeksi (termasuk ketika menggunakan sistem rumah untuk membaca dan mengirim e-mail kantor, membuat, mengedit, dan mendistribusikan dokumen dan spreadsheet, mengakses perusahaan VPN, dan melakukan tugas-tugas kantor lainnya). Posting daftar ini pada Intranet Anda, mendistribusikannya dalam sebuah e-mail, atau download versi PDF dan memberikannya kepada pengguna akhir. Pastikan kata keluar. Jika tidak, Anda mungkin menemukan diri Anda kehilangan waktu berharga membersihkan dan memperbaiki sistem yang terinfeksi atau seluruh jaringan.

1: Instal antivirus yang berkualitasBanyak pengguna komputer percaya aplikasi antivirus gratis, seperti yang disertakan dengan penyedia layanan Internet menawarkan layanan paket, cukup untuk melindungi komputer dari virus atau infeksi spyware. Namun, program anti-malware gratis seperti biasanya tidak memberikan perlindungan yang memadai dari daftar terus meningkat ancaman.
Sebaliknya, semua pengguna Windows harus menginstal profesional, perangkat lunak antivirus kelas bisnis pada PC mereka. Program antivirus pro-grade informasi lebih sering sepanjang hari (sehingga memberikan perlindungan tepat waktu terhadap kerentanan cepat berkembang), melindungi terhadap lebih luas ancaman (seperti rootkit), dan mengaktifkan fitur pelindung tambahan (seperti scan kustom).

2: Instal real-time perlindungan anti-spywareBanyak pengguna komputer keliru percaya bahwa program antivirus tunggal dengan perlindungan spyware terintegrasi memberikan perlindungan yang cukup dari adware dan spyware. Lainnya berpikir aplikasi anti-spyware gratis, dikombinasikan dengan utilitas antivirus, memberikan perlindungan mampu dari jumlah meroket ancaman spyware.
Sayangnya, itu tidak terjadi. Sebagian besar program anti-spyware bebas tidak menyediakan real-time, atau aktif, perlindungan dari adware, Trojan, spyware dan infeksi lainnya. Sementara banyak program gratis dapat mendeteksi ancaman spyware sekali mereka telah terinfeksi sistem, biasanya profesional (atau disetor penuh dan berlisensi) program anti-spyware yang diperlukan untuk mencegah infeksi dan sepenuhnya menghapus mereka infeksi sudah ada.
3: Jaga aplikasi anti-malware saat iniAntivirus dan program anti-spyware membutuhkan tanda tangan dan basis data update reguler. Tanpa update penting, program anti-malware yang dapat melindungi PC dari ancaman terbaru.
Pada awal 2009, penyedia antivirus AVG merilis statistik mengungkapkan bahwa banyak ancaman serius komputer rahasia dan bergerak cepat. Banyak dari infeksi ini berumur pendek, tapi mereka diperkirakan menginfeksi sebanyak 100.000 hingga 300.000 situs Web baru sehari.
Pengguna komputer harus menjaga antivirus dan aplikasi anti-spyware up to date. Semua pengguna Windows harus mengambil langkah-langkah untuk mencegah lisensi kadaluarsa, sehingga memastikan bahwa program anti-malware mereka tinggal saat ini dan terus memberikan perlindungan terhadap ancaman terbaru. Mereka ancaman sekarang menyebar dengan kecepatan yang mengkhawatirkan, berkat popularitas seperti situs media sosial seperti Twitter, Facebook, dan My Space.

4: Melakukan scan harianKadang-kadang, virus dan spyware ancaman melarikan diri mesin pelindung aktif sistem dan menginfeksi sistem. Banyaknya dan volume ancaman potensial dan baru membuatnya tak terelakkan bahwa terutama infeksi inventif akan mengakali software keamanan. Dalam kasus lain, pengguna dapat secara tidak sengaja menginstruksikan software anti-malware untuk memungkinkan program virus atau spyware untuk menjalankan.
Terlepas dari sumber infeksi, memungkinkan lengkap, scan harian seluruh hard drive sistem menambahkan lapisan perlindungan. Ini scan harian dapat sangat berharga dalam mendeteksi, mengisolasi, dan menghapus infeksi yang awalnya luput dari perhatian keamanan perangkat lunak.

5: Nonaktifkan autorunBanyak virus bekerja dengan mengikatkan diri pada drive dan secara otomatis menginstal diri pada media lain yang terhubung ke sistem. Akibatnya, menghubungkan setiap drive jaringan, hard disk eksternal, atau bahkan thumb drive ke sistem dapat menyebabkan penyebaran otomatis ancaman tersebut.
Pengguna komputer dapat menonaktifkan fitur autorun Windows dengan mengikuti rekomendasi Microsoft, yang berbeda dengan sistem operasi. Basis Pengetahuan Microsoft artikel 967715 dan 967940 sering dirujuk untuk tujuan ini. 
6: preview image Nonaktifkan di OutlookCukup menerima pesan Outlook e-mail yang terinfeksi, di mana kode grafis digunakan untuk mengaktifkan virus 'eksekusi, dapat mengakibatkan infeksi virus. Mencegah terhadap infeksi otomatis dengan menonaktifkan preview gambar di Outlook.
Secara default, versi yang lebih baru dari Microsoft Outlook tidak secara otomatis menampilkan gambar. Tetapi jika Anda atau pengguna lain telah mengubah pengaturan standar keamanan, Anda dapat beralih kembali (menggunakan Outlook 2007) dengan pergi ke Tools | Trust Center, menyoroti pilihan download otomatis, dan memilih Jangan Download Gambar Secara otomatis Dalam HTML E-Mail Pesan Atau RSS.

7: Jangan mengklik link email atau lampiranIni adalah mantra yang paling setiap pengguna Windows telah mendengar berulang kali: Jangan mengklik link email atau lampiran. Namun pengguna sering gagal untuk mengindahkan peringatan tersebut.
Apakah terganggu, amanah dari teman atau rekan mereka tahu, atau hanya tertipu oleh pesan email licik, banyak pengguna lupa untuk waspada terhadap link dan lampiran dimasukkan dalam pesan email, terlepas dari sumber. Cukup klik pada link email atau lampiran dapat, dalam beberapa menit, korup Windows, menginfeksi mesin lainnya, dan menghancurkan data penting.
Pengguna harus tidak pernah klik pada lampiran email tanpa setidaknya pertama memindai mereka untuk virus menggunakan aplikasi anti-malware kelas bisnis. Adapun mengklik link, pengguna harus mengakses situs Web dengan membuka browser dan secara manual menavigasi ke situs yang bersangkutan.

8: Surf cerdasAplikasi anti-malware banyak kelas bisnis termasuk browser plug-in yang membantu melindungi terhadap drive-by infeksi, serangan (di mana halaman dimaksudkan untuk melayani satu fungsi padahal sebenarnya mereka mencoba untuk mencuri informasi sensitif pribadi, keuangan, atau lainnya) phishing, dan eksploitasi serupa. Yang lain memberikan "perlindungan Link," di mana link web diperiksa terhadap database dari halaman dikenal-buruk.
Bila mungkin, fitur pencegahan harus dikerahkan dan diaktifkan. Kecuali plug-in mengganggu Web browsing normal, pengguna harus meninggalkan mereka diaktifkan. Hal yang sama berlaku untuk otomatis pop-up blocker, seperti termasuk dalam Internet Explorer 8, toolbar Google, dan toolbar browser yang populer lainnya.
Apapun, pengguna harus pernah masuk account pengguna, informasi sensitif pribadi, keuangan, atau lainnya pada setiap halaman Web di mana mereka belum tiba manual. Mereka malah harus membuka browser Web, masukkan alamat halaman yang mereka butuhkan untuk mencapai, dan memasukkan informasi mereka dengan cara itu, bukan mengklik hyperlink dan asumsi link telah mengarahkan mereka ke URL yang tepat. Hyperlink yang terkandung dalam pesan e-mail sering mengarahkan pengguna untuk penipuan, palsu, atau tidak sah situs Web. Dengan memasukkan alamat Web manual, pengguna dapat membantu memastikan bahwa mereka tiba di halaman yang sebenarnya mereka inginkan.
Tetapi bahkan pengguna masuk tidak mudah. Oleh karena itu pembenaran untuk langkah 10: Menyebarkan perlindungan DNS. Lebih pada suatu saat.

9: Gunakan firewall berbasis hardwareProfesional teknologi dan lain-lain berpendapat manfaat peranti lunak dibandingkan firewall berbasis hardware. Seringkali, pengguna menghadapi kesulitan mencoba untuk berbagi printer, sumber daya jaringan akses, dan melakukan tugas-tugas lain ketika menyebarkan firewall berbasis software pihak ketiga. Akibatnya, saya telah melihat banyak kasus di mana firewall telah cukup telah dinonaktifkan sama sekali.
Tapi firewall handal sangat diperlukan, karena melindungi komputer dari berbagai eksploitasi, lalu lintas jaringan berbahaya, virus, worm, dan kerentanan lainnya. Sayangnya, dengan sendirinya, firewall berbasis software disertakan dengan Windows tidak cukup untuk melindungi sistem dari serangan robot segudang mempengaruhi semua sistem yang tersambung ke Internet. Untuk alasan ini, semua PC yang terhubung ke Internet harus diamankan di balik firewall berbasis hardware yang mampu.

10: perlindungan Deploy DNSAkses Internet memperkenalkan berbagai risiko keamanan. Di antara yang paling membingungkan mungkin menjadi drive-by infeksi, di mana pengguna hanya perlu mengunjungi halaman Web dikompromikan untuk menginfeksi PC mereka sendiri (dan berpotensi mulai menginfeksi orang-orang dari pelanggan, kolega, dan staf lainnya).
Kekhawatiran lain adalah situs web yang mendistribusikan program yang terinfeksi, aplikasi, dan file Trojan. Masih ancaman lain ada dalam bentuk serangan DNS keracunan, dimana server DNS dikompromikan mengarahkan Anda ke server Web yang tidak sah. Ini DNS server dikompromikan biasanya sistem ISP Anda, yang biasanya menerjemahkan URL ramah seperti yahoo.com ke alamat IP numerik seperti 69.147.114.224.
Pengguna dapat melindungi diri dari semua ancaman dengan mengubah cara pelayanan proses komputer DNS mereka. Sementara seorang profesional komputer mungkin diperlukan untuk melaksanakan switch, OpenDNS menawarkan layanan DNS gratis untuk melindungi pengguna terhadap phishing umum, spyware, dan bahaya berbasis Web lainnya.

Demikian Cara untuk menghindari virus dan spyware, selanjutnya kita bahas mengenai The most important thing is no order for Playing Online Games Secure and Convenient silahkan di klik linknya.


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren