Carter Mobil

carter mobil

Senin, 27 Juli 2015

cara untuk menggunakan media sosial


cara untuk menggunakan media sosial


Ada cara untuk menggunakan media sosial, yuk disimak sebelum kita membahasnya jika Anda butuh kertas minyak silahkan di klik link nya.

Hadapi: Pengusaha, baik saat ini dan masa depan, melihat Anda online. Dan bukan hanya profil-paling LinkedIn Anda dari mereka juga akan mengklik link jaringan sosial publik yang beredar. Tapi jangan panik. Dengan sedikit usaha, Anda dapat memoles profil Anda sehingga kepribadian Anda bersinar melalui dan membuat Anda calon lebih menarik bagi perekrut. Berikut adalah lima tips untuk memanfaatkan jaringan sosial Anda untuk memberikan karir Anda keunggulan kompetitif.

1. Tetap profesional
Ia harus pergi tanpa mengatakan bahwa jika Anda memiliki kegemaran untuk posting selfies sexy, agak bersifat cabul Pics partai, dan tirades kutukan penuh, Anda harus mengunci akses publik ke profil Facebook, Twitter, dan Instagram Anda. Meskipun pertanyaan apakah atasan Anda dapat memecat Anda karena sesuatu yang Anda diposting pada waktu Anda sendiri adalah untuk perdebatan, Anda tidak ingin foto yang Anda pada akhir bisnis dari bong bir menjadi hal pertama yang muncul ketika majikan potensial Googles nama Anda.

Tapi memastikan profil Anda adalah "profesional" adalah lebih dari scrubbing konten NSFW. Jika jaringan Anda tetapi juga keluarga-satunya, Anda mungkin ingin menjaga mereka pribadi daripada publik yang ramah keluarga. "Menggunakan media sosial non-profesional dalam pengaturan profesional bisa rumit," kata Matt Brosseau, direktur teknologi dan merekrut di strategi IT dan perusahaan konsultan Teknologi Instant. "Twitter dan Facebook yang berarti kurang untuk membangun diri sebagai profesional dan lebih untuk memfasilitasi percakapan."

2. Terlibat dengan orang lain
Memiliki ribuan pengikut Twitter adalah satu hal, memiliki pengaruh signifikan atas mereka adalah hal lain. Apakah Anda seorang yang menarik, terlibat persona online, atau Anda hanya mengumpulkan pengikut? Pengusaha dapat memeriksa ini-situs seperti Twitter dan Audit Klout mengungkapkan jika pengikut Anda adalah nyata dan apakah Anda seorang engager atau hanya seorang penyiar. Lebih baik untuk memiliki kecil, terlibat berikut daripada untuk memiliki nomor ego-boosting pada halaman Anda.

"Secara pribadi, saya tidak memeriksa skor Klout calon '," kata Tracey Russell, seorang perekrut di penjualan dan pemasaran perusahaan perekrutan Naviga Layanan Bisnis. "Tapi saya akan memperhatikan jika seseorang aktif dan terlibat di Twitter." Menurut Russell, yang sering sources "pasif" calon (orang-orang yang tidak aktif mencari pekerjaan), keterlibatan di media sosial menunjukkan Anda bergairah, Anda memahami teknologi dan media sosial, dan Anda dapat bekerja dengan dan berbicara dengan orang lain.

3. Pamerkan kepentingan Anda
Ada ratusan kandidat lain dengan tingkat yang sama Anda pendidikan, pengalaman kerja, dan keterampilan yang berhubungan dengan pekerjaan. Menunjukkan bahwa Anda tertarik dalam berbagai hal-bukan hanya menjadi tepat waktu, berorientasi pada detail tim pemain-membuat Anda berdiri keluar dari gerombolan dan membantu pengusaha membuat hubungan yang lebih dalam dengan Anda.

Satu jaringan sosial, Karir Sushi, dirancang untuk membawa kepentingan pribadi Anda kedepan, tetapi Anda dapat juga menampilkan mereka dengan akun Facebook, Twitter, dan Instagram yang ada. Kecuali gairah Anda berpesta, Anda tidak perlu ragu untuk mengirim update status dan foto-foto yang menampilkan apa yang Anda suka lakukan di waktu luang Anda. "Foto Instagram yang menunjukkan kepentingan yang bervariasi, seperti memasak, menghadiri acara olahraga, dan perjalanan menunjukkan bahwa Anda baik-bulat dan bahwa Anda dapat menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan," kata media sosial dan pemasaran konsultan Jessica Hall.

4. Perlakukan seperti email
Jaringan sosial, terutama Twitter, secara inheren kasual. Tetapi sebagai aturan umum, Anda harus menjaga tweet Anda dan update status bebas dari tata bahasa dan ejaan kesalahan, emoticon yang berlebihan, dan netspeak beralasan. Hal ini terutama penting jika Anda berada di, atau mencari, klien menghadap posisi-pengusaha melihat media sosial sebagai sebuah snapshot dari bagaimana Anda berhubungan dengan publik.

"Saya tidak yakin apa itu, tapi tampaknya ada sesuatu tentang media sosial yang menyebabkan orang untuk mengakhiri setiap kalimat dengan wajah atau tanda seru smiley," kata Hall. "Jika saya melihat seseorang yang melakukan ini banyak, saya lari ke bukit. Mereka bisa menjadi orang yang sangat cerdas, tetapi mereka mendapatkan gambar dari asrama gadis hambar yang mengatakan 'seperti' di antara setiap kata lainnya. Sulit untuk tidak membayangkan mereka mengirim email profesional dengan cara yang sama persis. "

Balai menyarankan mengobati media sosial seperti Anda akan email: Hanya menambahkan emoticon dan tanda seru jika mereka akan menyampaikan nada atau menambahkan konteks.

5. Merek sendiri
Yang menyenangkan tentang media sosial itu hanya menunjukkan apa yang Anda inginkan untuk menunjukkan, sehingga Anda dapat dengan mudah membuat gambar secara online yang dibudidayakan dengan beberapa update status baik ditempatkan.

"Jika Anda Foto Instagram dari diri Anda pada bukaan restoran, atau memamerkan merek baru atau hobi atau perjalanan ke lokal off-the-dipukuli-jalan, Anda terlihat seperti seseorang yang adopter awal dan yang bersedia untuk mencoba hal-hal baru," kata Hall.

Anda juga dapat memanfaatkan media sosial untuk memperbaiki kekurangan yang mungkin Anda miliki ketika datang ke kesan pertama. Misalnya, jika Anda terlihat lebih muda, menggunakan pidato lebih halus di update status Anda dapat menyampaikan pengalaman dan keseriusan. Atau, jika Anda lebih tua dalam suatu industri yang menghargai pemuda, Anda dapat menggunakan media sosial untuk menunjukkan orang-orang Anda up-to-date dengan tren saat ini dan berjiwa muda.

Demikian cara untuk menggunakan media sosial, selanjutnya kita bahas mengenai Tips Marketing Through Social Media silahkan di klik linknya.


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren