Carter Mobil

carter mobil

Rabu, 22 Juli 2015

Bantuan Jauhkan Jaringan Komputer Anda Aman


Bantuan Jauhkan Jaringan Komputer Anda Aman


Ada Bantuan Jauhkan Jaringan Komputer Anda Aman, yuk disimak sebelum kita membahasnya jika Anda butuh kertas minyak silahkan di klik link nya.

Sementara Hari Keamanan Komputer Nasional akan segera datang, kita berpikir setiap hari adalah saat yang tepat untuk berhati-hati dari keamanan jaringan komputer Anda. Berikut adalah 5 cara Anda dapat membantu mengamankan jaringan Anda, dengan mempertimbangkan penggunaan sehari-hari dan kesiapsiagaan darurat:

1. Back up data Anda.
Ini akan membantu Anda siap untuk kegagalan hardware, pemadaman listrik, atau bencana alam. Mempekerjakan layanan backup data pada "cloud" yang secara otomatis dan sering punggung atas semua informasi yang tersimpan dalam sistem Anda. Pilih layanan yang dienkripsi dan disimpan di pusat data yang handal, sehingga Anda dapat memulihkan item jika / ketika diperlukan.

2. Membuat password yang aman.
Untuk melindungi terhadap hacker, membuat password yang panjang dan termasuk kombinasi huruf (huruf besar dan kecil), angka dan karakter. Berikan setiap account penting password yang berbeda, terutama untuk perbankan dan situs yang sangat pribadi lainnya. Anda dapat menghubungkannya dengan sesuatu yang pribadi, seperti "Aku mencintai film Casablanca dan pertama kali melihatnya pada tahun 1982", yang dapat disingkat IltmC & 1sii82 ". Ubah password secara teratur. Jika Anda perlu menuliskan password, menyimpannya di tempat yang aman tidak dekat komputer (s). Untuk rincian lebih lanjut tentang mengamankan password Anda klik di sini. Ingatlah untuk selalu log out dari situs sensitif setelah digunakan.

3. Gunakan firewall.
Sebuah firewall yang kuat dapat membantu mencegah hacker atau perangkat lunak berbahaya dari memasuki komputer individu dan orang-orang di dalam sebuah jaringan. Hal ini juga dapat menjaga komputer Anda dari mengirimkan perangkat lunak berbahaya ke komputer lain, harus sistem Anda terinfeksi.

4. Lindungi terhadap virus.
Solusi perlindungan anti-virus dapat memberikan tambahan garis pertahanan luar firewall, untuk melindungi sistem Anda dari virus komputer berbahaya yang dapat menyebar melalui email, download, CD, DVD, USB drive-dan media digital lainnya. Perlindungan juga dapat menghapus virus yang mungkin terjadi. Klik di sini mempelajari lebih lanjut tentang perlindungan virus.

5. Gunakan filter Spam untuk kotak masuk email.
Spam tidak hanya dapat membahayakan komputer Anda, dapat menyebabkan produktivitas yang hilang karena karyawan mencoba untuk mengelolanya. Penyaringan spam membantu menjaga inbox bersih dan bebas dari yang tidak diinginkan, sering "menyeramkan", email. Pelajari lebih lanjut tentang penyaringan spam di sini.

Dengan mendirikan dan memelihara sistem dan proses, keamanan komputer akan menjadi seperti tertanam, mudah, dan meyakinkan sebagai mengenakan sabuk pengaman.


Demikian Bantuan Jauhkan Jaringan Komputer Anda Aman selanjutnya kita bahas mengenai Visitor Statistics How To Know In Blog silahkan di klik linknya.


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren