Carter Mobil

carter mobil

Selasa, 02 Juni 2015

NET Dalam UNIX sistem korban Mono


 unix



NET Dalam UNIX sistem korban Mono
Saya ingin membahas sistem mono dalam unix, dalam artikel saya kedepan akan membahas dan mengupas secara tuntas pelajaran mengenai UNIX, sebelum kita bahas sobat mungkin butuh kertas minyak boleh di klik link nya.
 
Microsoft NET bisa menjadi pembangunan selama era ini, maka mulai beberapa pengembang menggunakannya untuk pengembangan aplikasi, namun query yang layak NET sering dikembangkan di Unixbase seperti sistem UNIX, sebagai contoh, pada akhirnya pertanyaan terjawab oleh proyek Mono (http://www.mono-project.com) dan dotgnu (http://www.dotgnu.com) yang mendukung NET pada sistem UNIX, meskipun tidak serta NET framework.
 
Artikel ini hanya memberikan wawasan lebih lanjut ke dalam NET pada sistem UNIX (kebanyakan terjemahan dari: http://www.mono-project.com/Monkeyguide) sebagai hasil dari saya bersama-pemula dalam sistem UNIX atau Mono, meskipun akan ada fleksibilitas teks ini saya akan melanjutkan
"C # dengan Mono".

A. adalah bahwa Mono?
Mono adalah gelar associate platform pengembangan pasokan terbuka didukung NET kerangka, Mono.NET pelaksanaan gelar associate mendukung standar ECMA untuk C # dan antarmuka (Common Language Infrastructure). Untuk banyak info tentang ECMA akan dilihat di alamat: http://www.ecma-international.org. Selain Novell, proyek Mono berkembang karena masyarakat didukungan terbuka sumber, bahwa Mono akan menjalankan aplikasi konsumen NET dan server satu pilihan untuk mengembangkan aplikasi dalam lingkungan masih unixbase jendela.


Mono mendukung beberapa perpustakaan salah satu di antara Microsoft NET (termasuk ADO.NET, System.Windows.Forms dan ASP.NET), Selain itu, Mono runtime akan diembeddedkan ke dalam aplikasi untuk memfasilitasi kemasan dan distribusi.


Pilihan baru yang terkandung dalam mono:

Common Language Runtime (CLR) yang kompatibel dengan biasa ECMA
C # compiler
kategori perpustakaan
Alat seperti disassembler, debugger, IDE dll

B. Mengapa Mono?
Dengan Spesifikasi Bahasa umum sebagai compiler kode hasil mengubur Bahasa akan dikombinasikan secara bebas (Java, C, C #, C ++, Python, dll), sedangkan NET digunakan sendiri mekanisme kompilasi menengah yang memungkinkan pembuatan cross-platform biner.


Mono adalah implementasi asosiasi tingkat NET framework yang memiliki pengaturan pembangunan yang lebih tinggi untuk menuliskan aplikasi di sistem operasi UNIX, selanjutnya sebagai memungkinkan pengembang untuk menyebarkan / menghasilkan .aplikasi nya di sistem operasi UNIX, Netware, MacOS dan MSWindows.

C. Mono / desain NET


unix


Pembahasan kita akan dilanjutkan di artikel selanjutnya, untuk pembahasan selanjutnya kita bisa belajar mengenai how to write an article for seo yuk langsung di klik.


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren