Carter Mobil

carter mobil

Senin, 22 Juni 2015

cara belajar pemrograman dengan mudah


cara belajar pemrograman dengan mudah



Ada cara belajar pemrograman dengan mudah, yuk disimak sebelum kita membahasnya jika Anda butuh kertas minyak silahkan di klik link nya.

Pada saat yang sama, Anda tidak harus berhenti membuat kemajuan - Anda dapat pergi terlalu lambat serta terlalu cepat. Jangan menghindari topik setelah Anda menguasai segala sesuatu yang mengarah ke sana. Dengan menghadapi ide-ide yang lebih menantang, Anda akan membantu semen genggaman Anda dari dasar-dasar.

1. Lihatlah Kode Contoh
Membaca adalah biasanya tentang kata-kata di halaman, tetapi belajar untuk program ini tentang kode. Ketika Anda pertama kali belajar program, Anda harus memastikan untuk melihat, dan mencoba untuk memahami, setiap contoh. Ketika saya pertama kali belajar program, kadang-kadang saya akan membaca kode contoh sebelum teks, dan mencoba untuk mencari tahu apa yang mereka lakukan. Ini tidak selalu bekerja, tapi itu memaksa saya untuk melihat contoh yang sangat hati-hati, dan sering membantu membuat writeups jelas.

Jika Anda ingin melihat apa kode contoh seperti, Anda dapat membaca pengantar pemrograman tutorial situs ini. Tutorial ini menghabiskan banyak waktu berbicara tentang kode contoh untuk membantu Anda bekerja melalui apa kode tidak.

2. Jangan Hanya Baca Contoh Kode - Jalankan Ini
Tapi ketika Anda membaca tutorial pemrograman (atau buku), sangat mudah untuk melihat kode sampel dan mengatakan "Aku mengerti, aku mengerti, itu masuk akal". Tentu saja, Anda mungkin mendapatkannya, tapi Anda mungkin tidak mendapatkan itu, dan Anda tidak tahu itu. Hanya ada satu cara untuk mengetahui - melakukan sesuatu dengan kode itu.

Jika Anda belum melakukannya, mendapatkan compiler seperti Code :: Blocks mengatur.

Kemudian ketik kode contoh ke compiler - jika Anda ketik, bukan menyalin dan paste, Anda benar-benar akan memaksa diri untuk pergi melalui segala sesuatu yang ada. Mengetik kode tersebut akan memaksa Anda untuk memperhatikan rincian sintaks bahasa - hal seperti yang koma lucu yang tampaknya untuk pergi setelah setiap baris.

Kemudian kompilasi dan menjalankannya. Pastikan tidak apa yang Anda duga.

Kemudian mengubahnya. Software adalah yang paling mudah berubah mesin di planet ini. Anda dapat melakukan percobaan dengan mudah, mencoba hal baru, melihat apa yang terjadi; perubahan akan terjadi segera, dan tidak ada risiko kematian atau kekacauan. Cara termudah untuk belajar fitur bahasa baru adalah untuk mengambil beberapa kode yang bekerja satu cara, dan mengubahnya.

3. Menulis Sendiri Kode Anda sebagai Begitu Kemungkinan
Setelah Anda memahami sesuatu tentang bahasa - atau bahkan jika Anda masih mendapatkan kepala Anda sekitar itu - mulai menulis contoh program yang menggunakannya. Kadang-kadang sulit untuk menemukan ide-ide yang baik untuk apa program untuk menulis. Itu OK, Anda tidak perlu datang dengan setiap ide di awal.

Anda dapat menemukan beberapa tantangan pemrograman di situs ini.

Anda juga dapat reimplement contoh dari buku atau tutorial Anda membaca. Cobalah untuk melakukannya tanpa melihat kembali pada kode contoh; itu tidak akan semudah tampaknya. Teknik ini dapat bekerja baik terutama jika Anda men-tweak kode contoh.

Jika Anda tidak bisa memikirkan sebuah program kecil untuk menulis, tetapi yang ada dalam pikiran sebuah program yang lebih besar Anda ingin menerapkan, seperti permainan, Anda bisa mulai membangun potongan-potongan kecil yang nanti dapat digunakan untuk game. Apakah Anda menggunakannya nanti atau tidak, Anda akan mendapatkan pengalaman yang berguna sama.

4. Belajarlah untuk menggunakan debugger
Saya sudah berbicara tentang pentingnya debugging di The 5 Paling Umum Masalah Programmer Wajah Baru - Dan Bagaimana Anda Bisa Memecahkan Mereka. Tapi itu diulang; semakin cepat Anda mempelajari teknik debugging yang baik, akan lebih mudah untuk belajar program.

Langkah pertama dalam melakukannya adalah untuk belajar bagaimana menggunakan alat yang disebut debugger, yang memungkinkan Anda untuk melangkah melalui kode Anda.

Sebuah debugger akan memungkinkan Anda untuk melangkah baris demi baris melalui potongan kode. Ini akan membiarkan Anda melihat nilai-nilai variabel, dan apakah kode dalam sebuah pernyataan jika dijalankan.

Sebuah debugger dapat membantu Anda dengan cepat menjawab pertanyaan tentang apa kode Anda lakukan.

Sebuah kata akhir tentang debugger: pertama kali Anda belajar tentang debugger, itu akan membawa Anda lebih lama untuk memperbaiki masalah dengan kode Anda. Setelah kesepuluh atau lebih bug, itu benar-benar akan mulai untuk melunasi. Dan percayalah, Anda akan memiliki cara yang lebih dari sepuluh bug dalam karir pemrograman Anda.

Saya sering melihat siswa tidak mau menggunakan debugger. Siswa-siswa ini benar-benar membuat kehidupan yang keras pada diri mereka sendiri, mengambil lama untuk menemukan bug yang sangat sederhana. Semakin cepat Anda belajar untuk menggunakan debugger, semakin cepat itu akan membayar.

5. Carilah Sumber Lainnya
Jika Anda tidak memahami sesuatu, ada kemungkinan yang baik cara itu dijelaskan hanya tidak klik.

Pertama, mencari penjelasan alternatif. Internet adalah penuh dengan informasi tentang pemrograman, dan beberapa penjelasan bekerja lebih baik bagi orang-orang yang berbeda; Anda mungkin perlu gambar, orang lain mungkin tidak. Ada juga banyak buku-buku bagus dengan penjelasan rinci.

Tetapi jika itu tidak berhasil, cara termudah untuk mencari tahu di mana kesalahpahaman Anda terletak adalah untuk meminta orang lain. Tapi cobalah untuk melampaui mengatakan, "Saya tidak mengerti. Tolong jelaskan." Anda cenderung untuk mendapatkan link kembali ke teks yang sama Anda tidak mengerti. Sebaliknya, ulangi pemahaman Anda tentang teks dalam kata-kata Anda. Semakin pertanyaan Anda mengungkapkan tentang apa yang Anda pikirkan, semakin mudah akan untuk ahli berpengetahuan untuk menjawabnya. Programmer kadang-kadang memiliki reputasi untuk menjadi marah-marah tentang menjawab pertanyaan, tapi saya pikir alasannya adalah bahwa mereka ingin membuat kemajuan dalam percakapan, dan yang membutuhkan kedua belah pihak untuk dimasukkan ke dalam usaha. Jika Anda bertanya cerdas, pertanyaan rinci yang menunjukkan Anda berpikir, biasanya Anda akan mendapatkan hasil yang baik.

Ada banyak tempat Anda bisa pergi untuk mengajukan pertanyaan. Anda selalu dapat email saya, atau posting di papan pesan kami, atau meminta seorang ahli.

Demikian cara belajar pemrograman dengan mudah, selanjutnya kita bahas mengenai how to maintain the number one position in Google silahkan di klik linknya. 


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren