Carter Mobil

carter mobil

Sabtu, 01 Februari 2014

troubleshooting komputer - dokumen


troubleshooting komputer


troubleshooting komputer - dokumen
Dapatkan ebook panduan dasar troubleshooting komputer silahkan lihat ebooknya dan semua materi panduannya dengan mengklik troubleshooting komputer agar sobat bisa mempelajari dan memperbaiki komputer/laptop juga komponen-komponen nya secara mandiri.


Dokumen dapat dicetak, Tapi Tidak seperti Yang Diharapkan

Jika dokumen dapat dicetak, tetapi kualitas atau warnanya buruk atau teks dan gambar tidak tersusun dengan benar pada halaman, masalahnya bisa jadi pada printer Anda. Tetapi, periksa terlebih dahulu seting printer pada Windows. Di dalam program yang Anda gunakan untuk mencetak, buka kotak dialog Print dan klik Properties. Ingat bahwa jika Anda ingin mengganti setingan printer secara global dan bukan pada tingkat dokumen, buka Printer and Faxes, klik kanan ikon printer dan pilih Printing Preferences. (Catatan: Pilihan ini mungkin berbeda tergantung pada jenis printer).

Untuk masalah kualitas warna dan cetakan, klik tab Paper/Quality dan pastikan setingan warna sudah benar. Gunakan menu drop-down untuk memastikan tipe medianya sudah benar. Klik tab Advanced. Cari pilihan-pilihan yang berkaitan dengan kualitas cetakan (pilih High Quality atau Fine jika kualitas cetakan buruk), pergantian font (jangan mengganti dengan font-font yang disediakan printer jika teks dicetak tidak sesuai dengan jenis font dokumen), dan pilihan-pilihan lain. Petunjuk penggunaan manual printer mungkin dapat membantu Anda menentukan pilihan-pilihan ini.
troubleshooting komputer
Setingan pencetakan Advanced didalam kotak dialog Printers and Faxes dapat membantu Anda melenyapkan kendala masalah kualitas warna dan cetakan.

Apabila halaman-halaman dokumen dapat tercetak tetapi hasilnya tampak terpotong, klik tab layout dan periksa orientasi kertas. Dokumen Anda mungkin lebih lebar dari ukuran kertas yang dapat dicetak oleh printer. Di dalam kotak dialog Print, di bawah Zoom, pilih Scale To Paper Size agar hasil cetakan disesuaikan dengan lebar kertas.

Apabila setingan sudah benar, periksa printer Anda siapa tahu printer perlu perawatan. Anda perlu mengganti cartridge printer yang aus, bersihkan head printer dan lakukan proses alignment, lakukan juga perawatan-perawatan yang lain. (Baca panduan penggunaan manual printer untuk mengetahui cara melakukannya). Jika komputer menyarankan pencetakan halaman percobaan, lakukan saja dan periksa kualitas warna dan peralatan hasil cetakan. Langkah terakhir, penggunaan kertas kualitas rendah akan menurunkan kualitas cetakan. Gunakan kertas kualitas bagus untuk mencetak, bukan kertas fotokopi.

Pembahasan dokumen kita lanjutkan, klik troubleshooting komputer untuk materi selanjutnya


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren