Carter Mobil

carter mobil

Senin, 06 Januari 2014

troubleshooting komputer - ukuran file



troubleshooting komputer


troubleshooting komputer - ukuran file

Dapatkan ebook panduan dasar troubleshooting komputer silahkan lihat ebooknya dan semua materi panduannya dengan mengklik troubleshooting komputer agar sobat bisa mempelajari dan memperbaiki komputer/laptop juga komponen-komponen nya secara mandiri.


Mengecilkan Ukuran File

Email Anda mungkin mengalami “time out” atau mengembalikan sebuah pesan error dari server yang berkaitan dengan ukuran file lampiran. Sebagian ISP memberikan batas maksimal ukuran file yang dapat Anda lampirkan dalam pesan keluar: biasanya 2MB, 3MB, atau lebih. Lampiran berukuran besar dapat juga menyebabkan pesan error karena perlu waktu lama untuk mengupload sehingga aplikasi email memutuskan koneksi. Untuk menentukan apakah lampiran ini yang menjadi penyebabnya, cobalah mengirim pesan yang sama setelah menghapus lampiran. Anda dapat menggunakan program pengompresan file yang ada didalam Windows XP untuk mengecilkan ukuran file. Untuk melakukannya, klik kanan file yang akan Anda jadikan sebagai lampiran email, pilih Send To dari menu drop-down, dan klik Compressed (Zipped) folder. Proses ini akan menghasilkan sebuah file ZIP baru yang berukuran lebih kecil dan lebih mudah untuk dikirim.


Cara lain untuk mengirim lampiran yang besar adalah dengan menggunakan layanan Web-based email seperti Gmail, MSN, atau Yahoo! Mail. Anda dapat mendaftar untuk mendapatkan akun gratis dan Anda dapat mengirimkan file lampiran berukuran besar yang dapat mencekik akun POP3 Anda.

  • Apakah Saya Ini Spam?
Ketika Anda mengirimkan sebuah email kepada sejumlah orang, ISP Anda mungkin akan memberikan pesan error seperti The Message Could Not Be Sent Because One Of The Recipients Was Rejected By The Server. Untuk memblok spam, biasanya ISP akan membatasi jumlah orang yang akan Anda kirimi pesan – biasanya antara 25-50 penerima pesan dalam satu kali pengiriman.

Anda dapat mengatasi berbagai permasalahan umum email dengan salah satu solusi yang telah kita bahas. Tetapi perlu diingat proses email yang terjadi di belakang dapat melibatkan pertukaran yang kompleks antara server dan ISP Anda. Ketika semuanya gagal, Anda perlu menghubungi ISP Anda untuk meminta bantuan teknis.


Pembahasan ukuran file kita lanjutkan, klik troubleshooting komputer untuk materi selanjutnya


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren