Carter Mobil

carter mobil

Sabtu, 04 Januari 2014

troubleshooting komputer - setting


troubleshooting komputer


troubleshooting komputer - setting

Dapatkan ebook panduan dasar troubleshooting komputer silahkan lihat ebooknya dan semua materi panduannya dengan mengklik troubleshooting komputer agar sobat bisa mempelajari dan memperbaiki komputer/laptop juga komponen-komponen nya secara mandiri.

  • Setting Sudah Benar
Jika Anda yakin aplikasi email sudah dikonfigurasi dengan benar, koneksi jaringan dan internet bekerja dengan baik, tetapi proses mengirim dan menerima email masih gagal, cobalah membuat akun email lagi. Terkadang Anda perlu menghapus dan menyeting ulang email agar bekerja dengan baik.

Pertama-tama, pastikan Anda sudah menyiapkan semua informasi yang diperlukan untuk akun dan ISP Anda: nama pnegguna, kata sandi, nama server masuk/keluar, dan setting lain yang diperlukan ISP Anda.


Di dalam Outlook, klik Tools dan Email Accounts untuk membuka wizard Email Account. Dibawah Email, klik View or Change Existing Accounts dan klik tombol Next. Seleksi default akun email dan klik tombol Remove. (Ini tidak akan menghapus email-email Anda yang dulu). Selanjutnya klik tombol Add. Kebanyakan pemilik akun email menggunakan server email POP3 (kecuali ISP memberitahu Anda yang lain), jadi klik saja tombol radio POP3 dan klik Next. Didalam jendela selanjutnya, isikan User Information Anda (nama dan alamat email) dan Logon Information (akun nama pengguna dan kata sandi). Disisi kanan jendela ini, isikan Server Insmtp.namaISPanda.com untuk outgoing mail). Didalam Outlook Anda dapat menguji setingan Anda dengan mengeklik tombol Test Account Settings. Tampilan layar selanjutnya akan menguji semua setingan Anda dan melaporkan dimana lokasi adanya masalah. 


Jika Outlook tidak dapat menemukan koneksi jaringan, maka masalahnya ada pada ISP. Jika pengujian tidak menemukan server SMTP (Simple Mail Transfer Protocol) atau POP3 (Post Office Protocol 3), maka kemungkinan server untuk email keluar atau masuk mengalami kesalahan pengetikan. Ketika semua setting telah melewati pengujian, klik Next dan Finish untuk kembali ke aplikasi email. Jika setting akun Anda bekerja dengan baik, Anda akan menerima pesan percobaan didalam inbox dari Outlook ketika Anda mengeklik Send/Receive.
 
Pembahasan setting kita lanjutkan, klik troubleshooting komputer untuk materi selanjutnya


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren