Carter Mobil

carter mobil

Minggu, 05 Januari 2014

troubleshooting komputer - password



troubleshooting komputer


troubleshooting komputer - password

Dapatkan ebook panduan dasar troubleshooting komputer silahkan lihat ebooknya dan semua materi panduannya dengan mengklik troubleshooting komputer agar sobat bisa mempelajari dan memperbaiki komputer/laptop juga komponen-komponen nya secara mandiri.


  • Tetapi Saya Telah Memasukkan Password!
Hal membingungkan yang seringkali terjadi ketika aplikasi email terus-menerus meminta Anda untuk memasukkan password dan gagal mengontak server. Dalam banyak kasus Anda telah memasukkan password ke dalam konfigurasi program tetapi jendela pop-up password terus-menerus muncul. Menurut pengalaman kami, hal ini biasanya mengindikasikan masalah sementara dengan server email ISP Anda dan bukan masalah pada aplikasi email. Untuk mengatasinya, tutp aplikasi Outlook dan coba lagi lain waktu. Jika masalah masih ada, gunakan langkah-langkah yang telah kami jelaskan didepan untuk mencari setting konfigurasi aplikasi email dan periksa apakah aplikasi email masih menyimpan password Anda. Jika tidak, hubungi ISP Anda untuk meminta status server emailnya.
  • Email Hosting Yang Buruk
 
troubleshooting komputer
Outlook memiliki rutinitas pengujian diri yang dapat menguji konfigurasi aplikasi email Anda dan membantu menunjukkan sumber permasalahan dengan tepat.


Beberapa pesan email yang Anda coba kirim kembali dengan pesan error yang menyatakan Host Unknown. Biasanya hal ini menunjukkan alamat penerima email tidak lengkap atau salah. Jika Anda yakin alamatnya sudah benar, maka pesan tersebut menunjukkan adanya masalah dengan server penerima email. Cobalah untuk mengirimkan email kembali lain waktu.
  • Benarkah Lebih Baik Memberi Daripada Menerima?   
Mengirim email seringkali mengundang masalah daripada proses menerima email. Anda mungkin menerima pesan dari aplikasi email Anda yang menyatakan Cannot Contact The SMTP Server atau The Server Connection Timed Out ketika mencoba mengirim pesan. Terkadang aplikasi email memberitahu Anda ketika sedang mencoba mengontak server keluar selama satu menit dan menanyakan kepada Anda apakah perlu dilanjutkan.

Dalam beberapa kasus, pesan ini menandakan aplikasi email kehilangan kontak dengan port keluar pada komputer Anda atau server SMTP-nya. Cara yang biasa dilakukan untuk mengatasi hal ini adalah dengan menutup aplikasi email dan membukanya kembali. Program ini mungkin akan menampilkan peringatan dan menanyakan apakah akan mengirimkan pesan yang belum sempat terkirim sebelum di-shutdown; tidak usah mengirim apapun, dan matikan aplikasi ini. Tunggu sekitar 30 detik supaya sisa-sisa program dapat dibersihkan dari memori kemudian restart dan kirim pesan kembali.


Pembahasan password kita lanjutkan, klik troubleshooting komputer untuk materi selanjutnya


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren