Carter Mobil

carter mobil

Minggu, 26 Januari 2014

troubleshooting komputer - aplikasi



troubleshooting komputer


troubleshooting komputer - aplikasi

Dapatkan ebook panduan dasar troubleshooting komputer silahkan lihat ebooknya dan semua materi panduannya dengan mengklik troubleshooting komputer agar sobat bisa mempelajari dan memperbaiki komputer/laptop juga komponen-komponen nya secara mandiri.


Menghentikan Pemuatan Aplikasi secara Tiba-tiba

Sebagian program spyware dan virus akan berjalan secara otomatis ketika Anda menyalakan komputer. Sebagai tambahan pada program-program spyware dan antivirus, penggunaan tingkat lanjut dapat melihat jumlah program yang berjalan secara otomatis ketika Anda menyalakan komputer. Klik tombol Start, kemudian pilih Run. Didalam kotak dialog Run, ketikkan msconfig lalu klik tombol OK. Selanjutnya akan muncul System Configuration Utility. Anda dapat mencegah program-program tertentu yang berjalan secara otomatis melalui tab Startup. Jika Anda telah selesai membuat perubahan, klik Apply dan kemudian klik Close. Selanjutnya, tutup semua program-program dan file yang terbuka. Ketika kotak dialog System Configuration muncul dan meminta Anda me-restart komputer, klik tombol restart.



Add-on Dapat menyebabkan Masalah

Add-on adalah program-program khusus yang bekerja di dalam Internet Explorer dan browser-browser yang lain. Add-on juga termasuk toolbar pencarian, game, dan program-program yang dapat membuat Anda melihat website secara offline. Tetapi add-on dapat melanggar privasi Anda, khususnya ketika spyware dan adware menginstal program-program add-on tanpa sepengetahuan atau izin Anda.

Internet Explorer Add-on Manager mendaftar semua add-on yang terinstal didalam komputer Anda yang digunakan oleh Internet Explorer. Anda dapat menggunakan Internet Explorer Add-on Manager untuk mengaktifkan dan menonaktifkan tiap-tiap add-on. Untuk mengakses Internet Explorer Add-on Manager didalam Internet Explorer 7, klik Tools, Manage Add-on dan kemudian pilih Enable or Disable Add-ons. Jika Anda ingin menonaktifkan suatu add-on, klik untuk menyeleksi add-on tersebut dan kemudian klik tombol radio disamping Disable pada area Settings didalam jendela Manage Add-ons. Jika Anda sudah selesai mengganti setingan add-on, klik OK. Anda mungkin perlu me-restart Internet Explorer supaya perubahan tersebut menimbulkan efek.
  • Bebas Pop-up
Meskipun setiap orang kemungkinan besar melihat pop-up setiap saat, pop-up seharusnya tidak membanjiri komputer Anda. Dengan menghapus adware, spyware, virus, dan aplikasi perusak lainnya dari komputer Anda, Anda dapat menurunkan jumlah iklan-iklan pop-up yang Anda lihat. Dengan sedikit pop-up, Anda dapat menggunakan komputer dan menjelajahi dunia maya tanpa gangguan.

Pembahasan aplikasi kita lanjutkan, klik troubleshooting komputer untuk materi selanjutnya


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren