Carter Mobil

carter mobil

Sabtu, 14 Desember 2013

troubleshooting komputer - undelete


troubleshooting komputer


troubleshooting komputer - undelete

Dapatkan ebook panduan dasar troubleshooting komputer silahkan lihat ebooknya dan semua materi panduannya dengan mengklik troubleshooting komputer agar sobat bisa mempelajari dan memperbaiki komputer/laptop juga komponen-komponen nya secara mandiri.


  • Menggunakan software Undelete
Apabila file Anda belum juga ditemukan, saatnya untuk mempertimbangkan menggunakan suatu program undelete. Program ini akan memindai hardisk Anda untuk mencari data yang masih aktif tetapi tidak dikenali Windows. Perlu diingat bahwa program undelete hanya mengambil potongan-potongan file dikarenakan beberapa alasan, termasuk bagaimana Windows menyimpan data. Bukannya menyimpan suatu file pada satu lokasi di dalam hardisk, Windows membagi file tersebut ke dalam bagian-bagian kecil, atau cluster, yang disesuaikan dengan tempatnya di hardisk. Tempat-tempat ini biasanya tidak saling berdekatan satu sama lain, dan kalau ada data baru yang disimpan kedalam hardisk, maka data tersebut dapat menimpa beragam bagian file.

Meskipun program-program undelete memiliki harga yang beragam dan sulit dalam penggunaannya, sebagian besar dapat memindai perangkat penyimpan portable dan memiliki alat pencarian dan filter-filter yang membantu mempersempit pencarian. Aplikasi undelete yang gratis juga banyak tersedia, tetapi rata-rata hanya sekedar menampilkan file-file yang bisa di ambil kembali. Untuk bisa mengambil file-file tersebut Anda harus membeli versi lengkap dari program tersebut. Kalau Anda tertarik membeli aplikasi undelete, pilih yang bisa di-download dan dijalankan dari media penyimpanan portable seperti CD/DVD, disket, atau flashdisk, karena menginstal suatu aplikasi ke dalam hardisk dapat saja menimpa file-file yang ingin Anda pulihkan kembali.


Sebagai tambahan, meskipun program-program ini memiliki cara yang berbeda-beda dalam mencari data yang dapat diambil kembali, rata-rata menawarkan filter dan pilihan pencarian yang cepat dan mendalam ketika mencari dan menampilkan hasilnya. Poin terakhir ini penting, karena biasanya sebuah program akan menemukan ratusan bahkan ribuan file-file yang mungkin sudah setahun lalu. Terakhir, cari aplikasi yang memiliki tingkat pemulihan file-file, seperti file Recover buatan PC Tools menyediakan pilihan kualifikasi Poor (bisa dipulihkan sebagian) atau Excellent (bisa dipulihkan secara keseluruhan).


Untuk pembahasan ini kami telah menggunakan beragam versi demo, percobaan, dan versi akhir dari file Recover buatan PC Tools ($29.95; www.pctools.com), WinUndelete buatan WinRecovery software (49.95; www.winundelete.com), FreeUndelete buatan OfficeRecovery (gratis; www.officerecovery.com), undelete 5.0 Home buatan Executive software ($29.95; www.executive.com), dan R-Undelete buatan R-Tools Technology ($54.99; www.r-undelete.com). Aplikasi yang lain termasuk file Scavenger 3 buatan QueTek Consulting ($49; www.quetek.com), Active@File Recovery buatan active@ Data Recovery ($29.95; www.file-recovery.net), dan Recover Last Data buatan Stompsoft ($39.99; www.stompsoft.com). Produsen terkenal seperti Symantec (Norton SystemWorks Standard, $69.95; Save & Restore, $49.99; Norton Ghost 10, $69.99; www.symantec.com) dan McAfee (Internet Security Suite, $49.99; www.mcafee.com) juga menawarkan perangkat penyelamatan data.



Pembahasan undelete kita lanjutkan, klik troubleshooting komputer untuk materi selanjutnya


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren