Carter Mobil

carter mobil

Jumat, 13 Desember 2013

troubleshooting komputer - recycle bin


troubleshooting komputer


troubleshooting komputer - recycle bin

Dapatkan ebook panduan dasar troubleshooting komputer silahkan lihat ebooknya dan semua materi panduannya dengan mengklik troubleshooting komputer agar sobat bisa mempelajari dan memperbaiki komputer/laptop juga komponen-komponen nya secara mandiri.

  • Mengecek Recycle Bin
Apabila Search tidak berhasil, periksa apakah Windows menahan file tersebut didalam Recycle Bin (klik dua kali ikon Recycle Bin di dekstop). File-file yang dihapus secara manual tetap tinggal di dalam Recycle Bin, mengambil tempat di dalam hardisk sampai Anda mengosongkan Recycle Bin (klik file dan Empty Recycle Bin). Secara default, Recycle Bin menggunakan 10% kapasitas hardisk (untuk mengganti, klik kanan Recycle Bin, klik Properties, dan atur slider Maximum Size Of Recycle Bin). Ketika kapasitasnya telah penuh, Windows akan menyingkirkan file-file lama setelah ada file-file baru yang ditambahkan. Jika Anda memiliki hardisk dengan kapasitas besar, file-file Anda dapat tinggal lebih lama di dalam Recycle Bin. Jika file Anda ada didalam Recycle Bin, klik untuk menyeleksi, klik file file lalu klik Restore untuk mengembalikan file tersebut.

Untuk memastikan kalau Anda benar-benar telah menghapus file secara tidak sengaja dan bukannya menyimpan di lokasi yang lain, gunakan Search untuk mencari file tersebut.
  • Menggunakan System Restore
System Restore merupakan perangkat Windows yang dapat mengembalikan seting sistem ke tanggal sebelumnya, atau Restore Point. System Restore tidak mengubah file-file yang baru-baru ini telah Anda buat, seperti email dan dokumen Word. Menggunakan suatu Restore Point akan menghapus update pada Windows atau upgrade pada program-program tertentu (khususnya definisi update virus dan spyware) yang Anda instal setelah tanggal Restore Point. Anda perlu menginstal ulang update tersebut setelah proses restorasi. Untuk menggunakan System Restore, klik Start, Program, Accessories, System Tools, System Restore, dan ikuti langkah-langkah yang diberikan.

Pembahasan recycle bin kita lanjutkan, klik troubleshooting komputer untuk materi selanjutnya


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren