Carter Mobil

carter mobil

Senin, 09 Desember 2013

troubleshooting komputer - parasit



troubleshooting komputer


troubleshooting komputer - parasit

Dapatkan ebook panduan dasar troubleshooting komputer silahkan lihat ebooknya dan semua materi panduannya dengan mengklik troubleshooting komputer agar sobat bisa mempelajari dan memperbaiki komputer/laptop juga komponen-komponen nya secara mandiri.
 



troubleshooting komputer
Meskipun BIOS (Basic Input/Output System) merupakan teritori yang tidak begitu dikenal, melakukan sedikit perubahan dapat mempercepat sistem komputer.

Setelah Anda menyingkirkan masalah hardware dan melancarkan BIOS, sekarang saatnya mengurusi software yang jahat: virus dan spyware. Apabila komputer Anda booting secara perlahan tetapi tampak bekerja dengan normal setelah booting selesai, kemungkinan ada malware yang menyusup ke dalam sistem merupakan pendudukan kecil, yang berarti malware tersebut dapat dibersihkan menggunakan tool-tool otomatis.

Jika Anda memiliki software antivirus yang terinstal, sekarang saatnya mengupdate definisi dan menjalankan pemindaian secara menyeluruh. Dan jika keanggotaan antivirus (misalnya Norton Antivirus) berbayar Anda telah kadaluarsa, Anda dapat memperbarui keanggotaan Anda atau menguninstal antivirus tersebut dan menginstal produk antivirus gratis, seperti AVG Anti-Virus Free (free.grisoft.com) atau Active Virus shield buatan AOL (www.activevirusshield.com). karena virus berkembang dengan cepat, sangat penting untuk menggunakan produk antivirus dengan definisi yang terbaru. Jangan mau direpotkan dengan software antivirus yang ketinggalan jaman.

troubleshooting komputer

Ad-Aware SE dari Lavasoft seringkali menjadi benteng utama melawan spyware, dapat membersihkan malware yang mengganggu startup.

Spyware juga dapat memperlambat waktu booting, sehingga Anda harus membersihkannya juga. Seperti halnya software antivirus, produk antispyware juga memerlukan definisi terbaru untuk melakukan pekerjaan yang efektif, jadi update antispyware tersebut sebelum menjalankan pemindaian secara menyeluruh. Jika Anda tidak memiliki satu pun tool-tool antispyware dan Anda merasa tidak memiliki masalah spyware, maka cobalah salah satu dari program-program gratis supaya aman. Sebagian besar program-program antispyware tidak memiliki komponen-komponen yang mengawasi setiap saat, dan pemindaian yang berbeda-beda cenderung fokus pada jenis ancaman yang berbeda-beda; Anda dapat menginstal beberapa program antispyware dan biarkan program-program tersebut menjalankan pemindaian tanpa perlu khawatir akan terjadi interferensi satu sama lain. Dua program antispyware yang dapat bekerja bersama-sama dengan baik misalnya Ad-Aware SE (www.lavasoftusa.com) dan Spybot Search & Destroy(www.safernetworking.org). Jalankan aplikasi pemindaian antispyware satu per satu alih-alih menjalankannya secara bersama-sama.

Pembahasan parasit kita lanjutkan, klik troubleshooting komputer untuk materi selanjutnya


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren