Carter Mobil

carter mobil

Jumat, 06 Desember 2013

troubleshooting komputer - belakang layar



troubleshooting komputer


troubleshooting komputer - belakang layar

Dapatkan ebook panduan dasar troubleshooting komputer silahkan lihat ebooknya dan semua materi panduannya dengan mengklik troubleshooting komputer agar sobat bisa mempelajari dan memperbaiki komputer/laptop juga komponen-komponen nya secara mandiri.


Memperingan Muatan Proses di Belakang Layar

Setelah Anda selesai membersihkan penyebab utama konsumsi power CPU, hal terakhir yang perlu dilakukan adalah mereview semua program program yang secara otomatis berjalan ketika Windows Start dan mempertimbangkan jika ada beberapa yang tidak begitu penting. Task Manager mencatat berapa banyak proses-proses yang sedang berjalan dan menampilkan disisi bawah sebelah kiri jendela tersebut; jika ada lebih dari 50 proses, maka kemungkinan ada proses-proses yang tidak begitu diperlukan.

Kami mencakup topik ini secara detil didalam pembahasan “Komputer Start dengan Lambat”, singkatnya, jalankan msconfig. Klik Start dan Run, lalu ketikkan msconfig didalam kotak teks. Klik OK. Setelah msconfig terbuka, klik tab Startup. Daftar yang ditampilkan merupakan program-program Startup, dan kosongkan kotak cek pada suatu entri untuk mencegah agar program tersebut tidak start bersama-sama dengan Windows. Sebelum menggunakan metode ini untuk memaksa program-program agar tidak berjalan ketika Windows start, cobalah untuk menonaktifkan fungsi-fungsi auto-start langsung dari dalam program tersebut.

troubleshooting komputer

Jika Anda memerlukan bantuan untuk menguraikan proses-proses yang sedang berjalan pada sistem Anda, Microsoft’s Process Explorer akan melacak program untuk yang menjalankan program yang berjalan dibelakang layar.

  • Hasil: Kecepatan & Stabilitas
Semoga setelah menjalankan langkah-langkah ini Anda akan merasakan sistem menjadi lebih cepat dan tidak lambat lagi. Tanpa tersendat-sendat, keseluruhan pengalaman menggunakan komputer menjadi jauh lebih baik.
 
troubleshooting komputer

Gunakan Msconfig untuk menonaktifkan aplikasi-aplikasi yang lapar memori yang berjalan di belakang layar dan membebaskan sumberdaya sistem


Pembahasan belakang layar kita lanjutkan, klik troubleshooting komputer untuk materi selanjutnya


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren