Carter Mobil

carter mobil

Minggu, 03 November 2013

troubleshooting komputer - sistem audio



troubleshooting komputer


troubleshooting komputer - sistem audio

Dapatkan ebook panduan dasar troubleshooting komputer silahkan lihat ebooknya dan semua materi panduannya dengan mengklik troubleshooting komputer agar sobat bisa mempelajari dan memperbaiki komputer/laptop juga komponen-komponen nya secara mandiri.

Masalah:
Sistem audio saya mengeluarkan suara mendesis, mengalami gangguan udara, atau terputus-putus pada level yang rendah.
  • Solusi:
Kartu suara internal bisa sensitif terhadap EMF (Electromagnetic Field) interferensi yang disebabkan oleh semacam komponen-komponen sistem seperti power supply dan rangkaian perangkat-perangkat yang lain. Untunglah, dengan menjauhkan jarak antar komponen dapat mengatasi, atau setidaknya mengurangi, masalah-masalah EMF. Cobalah memindahkan kartu suara ke slot yang lain, sejauh mungkin dari komponen-komponen yang lain.

Masalah EMF dapat juga disebabkan oleh perangkat-perangkat eksternal: lampu neon, telepon genggam, perangkat hiburan keluarga, dan lain-lain. Bila baru-baru ini Anda memasang salah satu perangkat tadi di sekitar komputer, segera pindahkan dan lihat apakah hal ini membuat perubahan pada performa audio Anda.

Jika komputer Anda memiliki kartu suara yang terintegrasi, dan Anda mengetahui penyebabnya adalah interferensi internal, maka penyelesaiannya tidak cukup mudah. Kartu suara yang terintegrasi menjadi satu bagian didalam motherboard, membuat harga menjadi lebih murah tetapi menyebabkan kemungkinan mengalami interferensi EMF lebih besar. Jika ini menjadi masalah, sebaiknya Anda memasang kartu suara yang berbeda.

Pembahasan sistem audio kita lanjutkan, klik troubleshooting komputer untuk materi selanjutnya


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren