Carter Mobil

carter mobil

Senin, 18 November 2013

troubleshooting komputer - pemutar CD


troubleshooting komputer


troubleshooting komputer - pemutar CD

Dapatkan ebook panduan dasar troubleshooting komputer silahkan lihat ebooknya dan semua materi panduannya dengan mengklik troubleshooting komputer agar sobat bisa mempelajari dan memperbaiki komputer/laptop juga komponen-komponen nya secara mandiri.

Masalah:
Saya membakar CD di komputer, tetapi tidak dapat dimainkan di stereo mobil atau pemutar CD dirumah.

  • Solusi:
Ada beberapa kemungkinan disini. Yang paling memungkinkan adalah Anda tidak menyudahi (atau menutup) sesi pembakaran ketika proses penulisan sudah selesai. Jika Anda tidak mengakhirinya, CD hanya dapat dibaca oleh pembakar yang Anda gunakan untuk membuat CD. (Mungkin Anda sengaja tidak menyudahi sesi pembakaran, agar Anda dapat menambahkan isinya dilain waktu. Jika sesi pembakaran CD diakhiri Anda tidak dapat lagi menambah isinya).

Kedua, apakah Anda mencoba memainkan salinan CD yang dijual secara resmi? Karena beberapa pemutar CD menolak melakukannya. Baca petunjuk manual untuk mengetahui hal ini.


ketiga, apakah Anda menggunakan format audio yang tidak sesuai dengan pemutar CD? Drive CD-ROM biasanya menerima dan memproduksi ulang berbagai macam format, tetapi Anda perlu membaca petunjuk manual untuk memastikannya.


Keempat, cobalah membakar salinan lain menggunakan media yang memiliki kualitas lebih baik. Hal ini dapat menghasilkan perbedaan.


Kelima, pastikan Anda mentransfer CD dari komputer ke drive lain melalui cara yang mencegah adanya debu atau goresan. Kalau tidak maka hal-hal tersebut akan mengganggu proses pembacaan dengan baik.

Pembahasan pemutar CD kita lanjutkan, klik troubleshooting komputer untuk materi selanjutnya


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren