Carter Mobil

carter mobil

Senin, 11 November 2013

troubleshooting komputer - membakar cd


 troubleshooting komputer

troubleshooting komputer - membakar cd

Dapatkan ebook panduan dasar troubleshooting komputer silahkan lihat ebooknya dan semua materi panduannya dengan mengklik troubleshooting komputer agar sobat bisa mempelajari dan memperbaiki komputer/laptop juga komponen-komponen nya secara mandiri.


Cara Mengatasi Ketika… Anda Tidak Dapat    Membakar CD/DVD

Untuk hampir semua bagian, drive DVD-R/RW (Recordable/Rewritable) dan CD-R/RW bekrja seperti yang diiklankan, memberi kita kenyamanan, menyediakan cara untuk membuat arsip salinan software, file-file media, dan sejenisnya, dan untuk menciptakan karya multimedia kita sendiri. Akan tetapi kadang-kadang proses pembakaran (penulisan data ke CD atau DVD) berhenti ditengan jalan, dengan pesan-pesan yang membingungkan tampil dilayar monitor; atau hasilnya tidak dapat dimainkan dengan baik; atau drivenya sendiri tidak dikenali lagi oleh Windows. Hal ini cukup membuat satu kerinduan akan masa-masa kaset audio dan tape VHS. Salinan yang Anda buat selalu menurun kualitasnya dibanding aslinya, tetapi jika bukan karena masalah mekanis didalam media tersebut, salinannya tetap dapat bekerja.

Kabar baiknya adalah ada alasan-alasan logis untuk masalah ini, dan kami akan mencakup beberapa diantaranya disini. Kami juga mencoba memberikan solusi yang paling mendekati dan terjangkau, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya banyak untuk sekedar mengetahui kalau drive combo juga tidak mampu menyalin semua film koleksi Anda.

Masalah:
Saya telah membeli 300 keping CD-R blank tanpa merk. Tetapi setelah saya mencoba 15 keping pertama ternyata hanya 5 yang berhasil; sisanya ditolak oleh pembakar CD.
  • Solusi:
Kita semua senang dengan harga yang murah. Alasan mengapa CD tanpa merk berharga murah karena produsen tidak begitu memikirkan standart kualitasnya. Hal ini juga berlaku pada beberapa merk dimana keping CD berasal dari CD tanpa merk yang diberi label. Kita cukup diselamatkan dengan adanya Verbatim dan Maxell. Harganya tidak begitu mahal, tapi jika dibanding dengan kualitasnya tentu harganya menjadi sepadan. Jadi sebelum Anda menuduh software atau pemutar CD-nya yang jelek, sebaiknya Anda membeli CD yang bermutu. Benar-benar akan menghemat uang Anda jika keping CD berkualitas dapat menyelesaikan masalah Anda.

Pembahasan membakar cd kita lanjutkan, klik troubleshooting komputer untuk materi selanjutnya


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren