Carter Mobil

carter mobil

Kamis, 28 November 2013

troubleshooting komputer - konfigurasi



troubleshooting komputer


troubleshooting komputer - konfigurasi

Dapatkan ebook panduan dasar troubleshooting komputer silahkan lihat ebooknya dan semua materi panduannya dengan mengklik troubleshooting komputer agar sobat bisa mempelajari dan memperbaiki komputer/laptop juga komponen-komponen nya secara mandiri.



Pengubahan Konfigurasi Sistem


Mengubah setingan browser juga dapat meningkatkan performa koneksi internet. Pengubahan paling sederhana adalah dengan menambahkan ukuran cache internet Anda, atau Temporary Internet files didalam Internet Explorer.


Browser menyimpan salinan halaman-halaman web yang Anda kunjungi, termasuk gambar, di dalam cache. Ketika Anda mengunjungi kembali suatu halaman yang telah disimpan didalam cache, browser akan mencari elemen-elemen yang tidak berubah sejak kunjungan terakhir Anda dan menggunakan salinan lokalnya sehingga tidak perlu men-download kembali. Dengan hardisk yang memiliki kapasitas yang semakin besar pada saat ini, browser-browser memiliki default konservatif untuk ukuran cache, biasanya dibawah 50MB. Meningkatkan ukuran ke 100 sampai 250 MB dapat membantu mempercepat koneksi. Di dalam Internet Explorer, klik Tools, Internet Option dan klik tab General. Di bawah Temporary Internet files, klik tombol Settings. Masukkan besarnya kapasitas hardisk yang akan digunakan untuk cache.


Jika Anda mengalami koneksi yang sangat lambat, Anda juga dapat meminta browser untuk memblok hal-hal yang banyak memakan bandwidth, termasuk gambar-gambar, Java applet, dan iklan-iklan. Firefox menawarkan fleksibilitas dalam mengatur apa-apa saja yang akan ditampilkan melaui seting yang terdapat pada Options: tab Content. Internet Explorer dapat di konfigurasi melalui Tools, Internet Options, lalu klik tab Advanced, dan tarik ke bawah ke bagian Java and Multimedia dimana Anda dapat mengaktifkan atau mengosongkan deretan kotak cek untuk mengontrol penampilan berbagai elemen-elemen multimedia.


Jendela-jendela pop up yang tidak diinginkan merupakan sumber-sumber pengganggu yang lain pada koneksi yang lambat. Internet explorer 7 dilengkapi dengan pengeblok pop up. Firefox juga dilengkapi dengan pengeblok pop up tambahan gratis yaitu Adblock Plus. Adblock dan fitur-fitur lain Firefox tersedia dengan memilih menu Add-ons dan klik tombol Get Extensions.
 
Pembahasan konfigurasi kita lanjutkan, klik troubleshooting komputer untuk materi selanjutnya


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren