Carter Mobil

carter mobil

Jumat, 15 November 2013

troubleshooting komputer - hasil pembakaran


troubleshooting komputer


troubleshooting komputer - hasil pembakaran

Dapatkan ebook panduan dasar troubleshooting komputer silahkan lihat ebooknya dan semua materi panduannya dengan mengklik troubleshooting komputer agar sobat bisa mempelajari dan memperbaiki komputer/laptop juga komponen-komponen nya secara mandiri.

Masalah:
Suara salinan hasil pembakaran CD berubah.

  • Solusi:
Ada beberapa kemungkinan penyebabnya. Satu, sudahkah Anda periksa bentuk CD masih dalam kondisi yang bagus? Bertentangan dengan pendapat produsen diawal terciptanya teknologi CD, permukaan CD dapat memburuk dengan berjalannya waktu. Kedua, apakah file-file sumbernya memiliki kualitas yang baik? Ada file-file MP3 yang tersedia dengan bit rate yang rendah 32Kbps (kilobits per second; meskipun 80 atau 96 Kbps lebih umum). Anda dapat memuat materi lebih banyak dengan menggunakan bit rate rendah, tetapi kualitas audionya akan menurun. Sebaiknya gunakan bit rate minimal 128 Kbps supaya tidak terlalu terdistorsi.

Terakhir, apakah sistem Anda mampu menangani kecepatan penulisan yang telah Anda tentukan? Hanya karena drive CD-ROM memiliki setting yang sangat tinggi tidak berarti komputer Anda mampu menanganinya. Cobalah menggunakan setting penulisan kecepatan rendah dan lihatlah apakah cara ini mengurangi distorsi.


troubleshooting komputer

Sebagian besar program pembakar CD membolehkan Anda menentukan bit rate (diukur dalam kilobits per second) yang Anda inginkan untuk file-file audio Anda.

Pembahasan hasil pembakaran kita lanjutkan, klik troubleshooting komputer untuk materi selanjutnya


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren