Carter Mobil

carter mobil

Minggu, 27 Oktober 2013

troubleshooting komputer - stereo



troubleshooting komputer


troubleshooting komputer - stereo

Dapatkan ebook panduan dasar troubleshooting komputer silahkan lihat ebooknya dan semua materi panduannya dengan mengklik troubleshooting komputer agar sobat bisa mempelajari dan memperbaiki komputer/laptop juga komponen-komponen nya secara mandiri.

Masalah:
Stereo mobil Anda hanya dapat memainkan MP3 pada CD-R dari satu folder saja dalam satu waktu, tidak dapat memainkan semua folder sekaligus.
  • Solusi:
Beberapa stereo mobil dan pemutar CD yang lain dapat memainkan MP3, walaupun demikian tidak dapat menangani folder dengan baik. Banyak pecinta musik menyimpan masing-masing album ke dalam folder yang terpisah pada hardisk mereka, memang menyenangkan tetapi tidak disarankan. Buatlah CD MP3 dengan struktur folder yang sama. Cara terbaik untuk membuat CD MP3 adalah dengan menggunakan aplikasi yang disarankan yaitu Nero atau Raxio.

Anda juga dapat mendrag file-file dan meletakkannya pada CD-R didalam Windows XP atau Vista. Transfer file hanya ke dalam CD, bukan folder dialamnya. Tujuan Anda adalah CD dengan semua lagu didalam akar direktorinya.

Pembahasan stereo kita lanjutkan, klik troubleshooting komputer untuk materi selanjutnya


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren