Carter Mobil

carter mobil

Rabu, 16 Oktober 2013

troubleshooting komputer - layar



troubleshooting komputer


troubleshooting komputer - layar

Dapatkan ebook panduan dasar troubleshooting komputer silahkan lihat ebooknya dan semua materi panduannya dengan mengklik troubleshooting komputer agar sobat bisa mempelajari dan memperbaiki komputer/laptop juga komponen-komponen nya secara mandiri.

Masalah:
Layar berkedip-kedip terus-menerus.
  • Solusi:
Atur refresh ratenya. Refresh rate yang rendah dapat menyebabkan monitor CRT (cathode-ray tube) berkedip-kedip. Untuk mengubah refresh rate, klik kanan pada desktop, klik properties, dan klik tab settings. Klik tombol Advanced dan tab Monitor kemudian klik kotak cek Hide Modes That This Monitor Cannot Display. Anda perlu membaca dokumentasi monitor Anda atau melalui website produsennya untuk mengetahui refresh rate yang didukung monitor Anda. Klik kotak menu drop-down untuk memilih refresh rate yang lebih tinggi yang didukung monitor Anda. Refresh rate 75Hz atau yang lebih cepat biasanya dapat mencegah monitor yang berkedip-kedip. Klik Apply, klik OK, dan tutup kotak dialog Display Properties.

Troubleshooting kartu grafis cukup memusingkan karena seringkali Anda tidak melihat adanya pesan error atau peringatan dilayar monitor yang dapat menjadi petunjuk Anda ke sumber permasalahannya. Tetapi Anda tidak perlu cemas. Setiap orang dapat mengatasi masalah-masalah adaptor grafis yang luas melalui prosedur-prosedur yang telah disampaikan diatas.

Pembahasan layar kita lanjutkan, klik troubleshooting komputer untuk materi selanjutnya


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren