Carter Mobil

carter mobil

Selasa, 29 Oktober 2013

troubleshooting komputer - kecepatan



troubleshooting komputer


troubleshooting komputer - kecepatan

Dapatkan ebook panduan dasar troubleshooting komputer silahkan lihat ebooknya dan semua materi panduannya dengan mengklik troubleshooting komputer agar sobat bisa mempelajari dan memperbaiki komputer/laptop juga komponen-komponen nya secara mandiri.

Masalah:
Pengguna lain dari drive optik yang sama melaporkan kecepatan pembakaran dan pembacaan yang lebih cepat.
  • Solusi:
Belum lama ini pembakar DVD dan CD yang bisa didapatkan menggunakan kabel data 40-wire ATA-33 oleh karenanya tidak dapat mengirim lebih dari 33MBps. Pada saat ini, beberapa drive optik hanya dapat bekerja dengan baik dengan menggunakan kabel data 80-wire ATA 66/100/133, yang sebenarnya masih menggunakan pin konektor 39- atau 40- yang sama seperti kabel data ATA-33 (kabel ekstra berfungsi sebagai grounding). Aturan utamanya adalah ketika menginstal sebuah drive baru, gunakan kabel yang disertakan dengan drive ini.

Jangan lupa untuk memeriksa bahwa drive Anda berjalan didalam mode DMA (baca tentang masalah “Hardisk Berjalan Sangat Pelan” didalam pembahasan “Dasar-dasar Troubleshooting hardisk”. Perlu diketahui juga bahwa media yang berbeda, versi firmware, dan versi software pembakar akan mempengaruhi pada seberapa cepat drive optik Anda menulis ke dalam CD, secepat keseluruhan sistem Anda.


Pembahasan kecepatan kita lanjutkan, klik troubleshooting komputer untuk materi selanjutnya


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren