Carter Mobil

carter mobil

Sabtu, 19 Oktober 2013

troubleshooting komputer - iritasi


troubleshooting komputer


troubleshooting komputer - iritasi

Dapatkan ebook panduan dasar troubleshooting komputer silahkan lihat ebooknya dan semua materi panduannya dengan mengklik troubleshooting komputer agar sobat bisa mempelajari dan memperbaiki komputer/laptop juga komponen-komponen nya secara mandiri.


Iritasi Optik

Apabila langkah-langkah umum diatas tidak membantu Anda, mungkin tips yang Anda butuhkan tersedia dibawah ini. ingat bahwa beberapa solusi dapat diaplikasikan untuk beberapa masalah.

Masalah:
Penulisan tidak selalu berjalan mulus menggunakan perangkat pembakar CD tertentu.
  • Solusi:
Periksa situs produsen software tersebut untuk mendapatkan update terbaru. Situs tersebut mungkin menyediakan forum yang dapat membantu Anda. Lakukan pencarian menggunakan kata kunci merk dan jenis drive optik dan CD yang Anda gunakan, seperti misalnya Verbatim DVD+R 16X atau Plextor PX-716.

Selanjutnya, cek seting software untuk mengetahui folder cache atau temp yang digunakan software tersebut untuk menyimpan file-file sementara didalam hardisk sebelum membakar file-file tersebut kedalam CD. Anda perlu menyediakan ruang yang tidak terpakai didalam partisi hardisk (misalnya C:) untuk menyimpan data cache tersebut. Sediakan ruang hardisk kurang lebih 800 MB sebelum Anda membakar CD, 5 GB untuk membakar keping DVD, dan kurang lebih 9 GB jika Anda akan membakar sebuah keping DL (Double-Layer). Defrag partisi tersebut terlebih dahulu sebelum Anda membakar CD agar hardisk tidak menyebar data-data tadi yang akan memperlambat proses pembakaran.

Pembahasan iritasi kita lanjutkan, klik troubleshooting komputer untuk materi selanjutnya


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren