Carter Mobil

carter mobil

Jumat, 11 Oktober 2013

troubleshooting komputer - hardisk berisik



troubleshooting komputer


troubleshooting komputer - hardisk berisik

Dapatkan ebook panduan dasar troubleshooting komputer silahkan lihat ebooknya dan semua materi panduannya dengan mengklik troubleshooting komputer agar sobat bisa mempelajari dan memperbaiki komputer/laptop juga komponen-komponen nya secara mandiri.

Masalah:
Hardisk berisik.
  • Solusi:
Jika suara tersebut baru kali ini terdengar, khususnya yang terdengar nyaring atau tidak biasa, hardisk kemungkinan mengalami kegagalan. Pastikan suara itu bukan suara kipas atau keping CD yang tidak seimbang didalam drive DVD.
Jika hardisk berisik hanya ketika melakukan aktifitas pencarian yang berat, cek apakah website produsen hardisk menawarkan download yang dapat mengubah performa hardisk menjadi lebih tenang. Hardisk akan berjalan lebih pelan setelah mengalami perubahan, tetapi suaranya tidak sekeras tadi.

Hardisk tertentu seperti Maxtor D740X dengan peredam standar mengeluarkan suara meskipun ketika sedang diam. Sebagian besar hardisk pada saat ini mengguanakan cairan peredam dinamis, yang membantu mengurangi suara berisik. Anda dapat mengganti hardisk jenis lama dengan hardisk baru yang lebih tenang, misalnya hardisk Seagate. Perhatikan tingkat maksimum dB (decibel) dalam rentang 28dB atau yang lebih rendah.

Pembahasan hardisk berisik kita lanjutkan, klik troubleshooting komputer untuk materi selanjutnya


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren