Carter Mobil

carter mobil

Sabtu, 21 September 2013

troubleshooting komputer - port USB


troubleshooting komputer


troubleshooting komputer - port USB

Dapatkan ebook panduan dasar troubleshooting komputer silahkan lihat ebooknya dan semua materi panduannya dengan mengklik troubleshooting komputer agar sobat bisa mempelajari dan memperbaiki komputer/laptop juga komponen-komponen nya secara mandiri.


Troubleshooting port-port USB
Masalah:
Ketika menggunakan hub USB eksternal, Windows tidak mengenali perangkat yang saya hubungkan ke komputer atau komputer berhenti bekerja.

  • Solusi:
Hub USB eksternal bisa dalam bentuk self-powered (memperoleh power dari stopkontak listrik) atau bus-powered (memperoleh power dari port USB pada komputer tempat port tersebut). Hub bus-powered hanya dapat menangani perangkat USB dengan power rendah, seperti mouse, keyboard, joystick, atau perangkat USB yang self-powered (menggunakan konektor power AC).
Hub bus-powered tidak dapat menangani perangkat yang membutuhkan power 100 sampai 500 mA, seperti kamera video, scanner, dan hardisk eksternal. Jika suatu perangkat membutuhkan power yang tinggi, sambungkan ke port USB pada komputer atau beli saja hub self-powered. Atau Anda mendistribusikan perangkat USB high-power dan bus-powered melalui port-port USB komputer Anda, sehingga tidak semua perangkat high-power tersebut terhubung pada hub eksternal yang sama.

troubleshooting komputer
Sebuah hub USB eksternal, seperti model dari adaptor ini, dapat memberikan lebih banyak port-port USB pada komputer Anda. Tetapi perangkat ini juga dapat menyebabkan masalah bagi sebagian perangkat USB.



Pembahasan port USB kita lanjutkan, klik troubleshooting komputer untuk materi selanjutnya


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren