Carter Mobil

carter mobil

Rabu, 18 September 2013

troubleshooting komputer - membeli


troubleshooting komputer


troubleshooting komputer - membeli

Dapatkan ebook panduan dasar troubleshooting komputer silahkan lihat ebooknya dan semua materi panduannya dengan mengklik troubleshooting komputer agar sobat bisa mempelajari dan memperbaiki komputer/laptop juga komponen-komponen nya secara mandiri.



Membeli Power Supply Baru

Power supply ditujukan untuk diganti bukan untuk diperbaiki, sehingga perbaikan PSU biasanya berakhir dengan membeli yang baru. Apapun keputusan Anda, jangan membeli PSU dengan merk yang tidak jelas. Seperti halnya RAM, power supply dengan kualitas rendah hanya menyebabkan masalah bagi Anda. Gunakan produk-produk dengan merk yang bagus seperti misalnya Corsair (www.corsairmemory.com), Enermax (www.enermaxusa.com), FSP (www.fsp.group.com.tw), OCZ (www.ocztechnology.com), atau PC Power & Cooling (www.pcpower.com). Lama garansi mengindikasikan kualitas yang relatif baik.


PSU pada kisaran 400W sampai 600W akan mencukupi kebutuhan sebagian besar pengguna untuk beberapa tahun kedepan. Dukungan pada EPS12V memastikan kompatibilitas yang baik untuk upgrade motherboard Anda. Tingkat efisiensi 80 sampai 85% atau yang lebih baik tidak akan membebani tagihan listrik Anda. Tingkat kebisingan 28dB atau kurang menandakan kipas PSU tidak akan membuat komputer Anda berisik.


Jika Anda senang bermain game komputer, belilah PSU dengan label “SLI Ready” atau “CrossFire Certified”. Hal ini mengindikasikan power supply memenuhi syarat untuk menjalankan dua kartu grafis sekaligus, seperti yang Anda idam-idamkan jika meng-upgrade komputer untuk performa 3D yang lebih cepat. Kartu grafis kombo yang lebih powerful memerlukan PSU yang lebih hebat, jadi cek spesifikasi kompatibilitas kartu/PSU di website Nvidia (www.nvidia.com) untuk SLI atau website AMD (www.amd.com) untuk CrossFire.
Tentu saja banyak power supply dengan besaran arus yang mencukupi (setidaknya 17A pada masing-masing tegangan 12V) konektor-konektornya akan menjalankan kartu grafis dual meskipun tanpa sertifikasi ini.


Pembahasan membeli kita lanjutkan, klik troubleshooting komputer untuk materi selanjutnya


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren