Carter Mobil

carter mobil

Rabu, 04 September 2013

troubleshooting komputer - logam


troubleshooting komputer


troubleshooting komputer - logam

Dapatkan ebook panduan dasar troubleshooting komputer silahkan lihat ebooknya dan semua materi panduannya dengan mengklik troubleshooting komputer agar sobat bisa mempelajari dan memperbaiki komputer/laptop juga komponen-komponen nya secara mandiri.


Masalah:
Logam penyebar panas yang menutupi modul tidak menyentuh semua chip.
  • Solusi:
Opsi terbaik Anda adalah mengembalikan modul memori dan meminta ganti, jika masih masa garansi.

Jika garansi telah habis, Anda dapat mencoba melepas dan memasang kembali penyebar panasnya. Belilah pita thermal dua-sisi dari situr FrozenCPU.com selanjutnya buka penjepit penyebar panas menggunakan obeng kecil. Lepaskan salah satu sisi penyebar panas, lalu bersihkan sisa-sisa pita dari permukaannya.

Bersihkan chip DIMM menggunakan alkohol isopropyl. Jika ada salah satu penyebar panas yang bengkok, luruskan kembali agar dapat melekat pada chip dengan lebih sempurna.

Pasang pita thermal pada salah satu sisi penyebar panas, kemudian lekatkan pada modul RAM dengan posisi yang benar. Tekan sisi-sisi penyebar panas agar pita thermal melekat, kemudian pasang penjepitnya.


troubleshooting komputer
Terkadang dengan melepas dan memasang kembali modul memori dapat mengatasi masalah. Jika Anda memasang DIMM cukup dalam pada slotnya, kedua penjepit pada tiap-tiap sisi akan terpasang dengan sendirinya.

Pembahasan logam kita lanjutkan, klik troubleshooting komputer untuk materi selanjutnya


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren