Carter Mobil

carter mobil

Senin, 16 September 2013

troubleshooting komputer - konektor


troubleshooting komputer


troubleshooting komputer - konektor

Dapatkan ebook panduan dasar troubleshooting komputer silahkan lihat ebooknya dan semua materi panduannya dengan mengklik troubleshooting komputer agar sobat bisa mempelajari dan memperbaiki komputer/laptop juga komponen-komponen nya secara mandiri.


Masalah:
Komputer meminta konektor yang tidak tersedia pada PSU.

  • Solusi:
PSU sekarang ini memiliki beragam steker untuk mendukung persyaratan motherboard yang sekarang dan yang akan datang, seperti misalnya konektor power utama 24 pin yang memisahkan 4 pinnya agar sesuai pada socket lama 20 pin.

Di lain pihak, PSU modern mungkin tidak memiliki steker yang diperlukan oleh motherboard berumur 6 tahun. Untuk koneksi motherboard lama, Anda perlu meneliti dan membeli PSU dengan steker yang dibutuhkan.

Perangkat koneksi lebih beragam jenisnya. Anda akan menemukan banyak sekali adaptor murah dijual online atau di toko komputer. Banyak adaptor, misalnya Molex-to-PCI-Express dan Molex-to-SATA, terintegrasi dengan kartu grafis atau motherboard tertentu. Beberapa hardisk SATA dapat menerima baik konektor power SATA atau Molex, tetapi Anda jangan menghubungkan keduanya pada satu hardisk pada saat yang bersamaan.


Pembahasan konektor kita lanjutkan, klik troubleshooting komputer untuk materi selanjutnya


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren