Carter Mobil

carter mobil

Selasa, 20 Agustus 2013

troubleshooting komputer - warna gambar


troubleshooting komputer


troubleshooting komputer - warna gambar

Dapatkan ebook panduan dasar troubleshooting komputer silahkan lihat ebooknya dan semua materi panduannya dengan mengklik troubleshooting komputer agar sobat bisa mempelajari dan memperbaiki komputer/laptop juga komponen-komponen nya secara mandiri.

Masalah:
Warna gambar tidak tajam, atau layar berkedip-kedip, atau jendela aplikasi terlalu besar atau terlalu kecil.
  • Solusi:
Walaupun masalah-masalah ini tampaknya tidak berhubungan, tetapi ada satu persamaannya: metode untuk menyelesaikan masalah tersebut. Fitur Display Properties Windows mengatur banyak bagian yang berkaitan dengan bagaimana gambar tampak di layar. Klik kanan Desktop dan pilih Properties dari menu konteks. Di dalam kotak dialog Display Properties, pilih tab Settings. Jika warna gambar pada monitor tampak agak pudar, kemungkinan ini karena Anda tidak memaksimalkan kedalaman warna yang tersedia. Di dalam menu dropdownColor Quality, pilih opsi tertinggi yang tersedia. Untuk komputer jenis baru, kedalaman warnanya 32-bit.

Di sisi yang lain, jika jendela program terlalu besar atau terlalu kecil, Anda perlu mengubah seting resolusi layarnya. Seting optimalnya tergantung pada beberapa faktor, termasuk penglihatan Anda dan resolusi asli monitor (jika Anda menggunakan monitor LCD). Anda akan menemukan seting yang pas dengan beberapa kali percobaan. Ingatlah bahwa semakin besar resolusinya, gambar akan tampak semakin tajam (dan semakin kecil). Geser slider Screen Resolution pada posisi yang Anda inginkan dan klik Apply.

Jika masalahnya adalah monitor yang berkedip, kemungkinan penyebabnya adalah refresh rate-nya, atau kecepatan monitor dalam menampilkan gambar, terlalu rendah. Klik Andvanced di dalam tab Settings dari kotak dialog Display Properties. Klik tab Monitor dan klik kotak cek Hide Modes That Monitor Cannot Display untuk mengaktifkannya. Dari menu dropdown Screen Refresh Rate, pilih kecepatan tertinggi yang tersedia. Klik OK. Tutup kotak dialog Display Properties.

Pembahasan warna gambar kita lanjutkan, klik troubleshooting komputer untuk materi selanjutnya


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren