Carter Mobil

carter mobil

Rabu, 21 Agustus 2013

troubleshooting komputer - sebuah pesan


troubleshooting komputer


troubleshooting komputer - sebuah pesan

Dapatkan ebook panduan dasar troubleshooting komputer silahkan lihat ebooknya dan semua materi panduannya dengan mengklik troubleshooting komputer agar sobat bisa mempelajari dan memperbaiki komputer/laptop juga komponen-komponen nya secara mandiri.

Masalah:
Sebuah pesan “out of range” tampil pada monitor LCD.
  • Solusi:
Seperti masalah yang dialami monitor lain, jika Anda melihat pesan error “out of range”pada layar, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah memeriksa kabel-kabel dan memastikan semua koneksinya telah terpasang dengan benar. Kemungkinan monitor Anda sedang mencoba menampilkan data tetapi tidak bisa karena tidak sesuai dengan seting komputer Anda.

Kasus ini biasanya terjadi pada layar LCD, karena seting komputer untuk resolusi layar dan refresh rate tidak bekerja dengan monitor LCD. Dalam kasus ini, start komputer di dalam Safe Mode. 

Ketika komputer booting, tekan tombol F8 untuk menampilkan menu Startup. PilihSafe Mode. Setelah Desktop tampil, buka Control Panel. Di dalam Classic View, klik dua kali ikon Display. Pilih tab Settings. Geser slider Screen Resolution ke resolusi asli monitor (cek petunjuk manual monitor jika Anda tidak mengetahui resolusi asli monitor Anda). Klik Apply.

Pembahasan sebuah pesan kita lanjutkan, klik troubleshooting komputer untuk materi selanjutnya


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren