Carter Mobil

carter mobil

Minggu, 18 Agustus 2013

troubleshooting komputer - pengaturan monitor


troubleshooting komputer


troubleshooting komputer - pengaturan monitor

Dapatkan ebook panduan dasar troubleshooting komputer silahkan lihat ebooknya dan semua materi panduannya dengan mengklik troubleshooting komputer agar sobat bisa mempelajari dan memperbaiki komputer/laptop juga komponen-komponen nya secara mandiri.

pengaturan monitor

Kadang-kadang gambar yang ditampilkan monitor tampak tidak begitu bagus, tetapi Anda dapat mengatasinya melalui beberapa pengaturan monitor. Berikut ini beberapa cara untuk mengatasi masalah ini.

Masalah:
Saya dapat melihat gambar pada layar, tetapi tampilannya terlalu terang atau terlalu gelap.
  • Solusi:
Kuasai pengaturan tampilan layar monitor Anda. Sebagian besar monitor dilengkapi dengan fungsi OSD (on-screen display), atau daftar pengaturan kualitas gambar, yang dikontrol dengan sebuah tombol pada monitor.

OSD membolehkan Anda untuk mengubah seting termasuk kontras dan keterangan gambar. Karena OSD berbeda-beda untuk tiap-tiap produsennya, kami menyarankan Anda untuk membaca dokumentasi monitor Anda untuk mengunjungi website produsen monitor untuk mendapatkan penjelasan bagaimana cara menggunakan OSD pada monitor Anda. 

Sebagai tambahan, lampu ruangan, khusunya lampu neon, atau berkas cahaya dari luar ruangan ke dalam kantor Anda dapat menciptakan kilauan yang menyebabkan tampilan tampak suram. (Catatan: dengan pencahayaan lampu neon, cobalah untuk duduk menghadap arah yang sama dengan cahaya lampu. Hal ini dapat meminimalisir mata lelah dan kepala pening).

Pembahasan pengaturan monitor kita lanjutkan, klik troubleshooting komputer untuk materi selanjutnya


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren