Carter Mobil

carter mobil

Sabtu, 24 Agustus 2013

troubleshooting komputer - monitor mati


troubleshooting komputer


troubleshooting komputer - monitor mati

Dapatkan ebook panduan dasar troubleshooting komputer silahkan lihat ebooknya dan semua materi panduannya dengan mengklik troubleshooting komputer agar sobat bisa mempelajari dan memperbaiki komputer/laptop juga komponen-komponen nya secara mandiri.

Masalah:
Monitor cenderung suka mati sendiri.
  • Solusi:
Anggap saja koneksi kabel komputer ke monitor sudah terpasang dengan baik (jika tidak, hal ini dapat menyebabkan monitor shutdown), solusinya tampaknya ada pada seting Power Saver. Komputer Windows memiliki fitur power saving yang akan mematikan monitor setelah periode waktu yang telah ditentukan. Anda dapat menonaktifkan fitur ini sepenuhnya. Untuk melakukannya, buka Control Panel. (Jika menggunakan Windows XP, untuk tujuan latihan ini, ganti ke Classic View). Klik dua kali ikon Power Options. Pilih tab Power Schemes.

Dari menu dropdown Turn Off Monitor, pilih Never. Klik OK. (Catatan: Jika Anda tetap mengaktifkan fitur power saver, ingat bahwa sistem akan melakukan tarikan listrik untuk menyalakan monitor kembali. Menyeting monitor agar mati setelah periode waktu yang pendek, katakanlah 10 menit, efeknya sangat tidak produktif).

Pembahasan monitor mati kita lanjutkan, klik troubleshooting komputer untuk materi selanjutnya


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren