Carter Mobil

carter mobil

Minggu, 04 Agustus 2013

troubleshooting komputer - mengatasi masalah


troubleshooting komputer


troubleshooting komputer - mengatasi masalah

Dapatkan ebook panduan dasar troubleshooting komputer silahkan lihat ebooknya dan semua materi panduannya dengan mengklik troubleshooting komputer agar sobat bisa mempelajari dan memperbaiki komputer/laptop juga komponen-komponen nya secara mandiri.



Mengatasi masalah

Setelah Anda memastikan bahwa modem yang menjadi penyebabnya, gunakan solusi di bawah ini untuk memperbaikinya.

Masalah:
Saya dapat terkoneksi ke internet, tetapi koneksi saya lambat.

  • Solusi:
Jika Anda dapat menampilkan sebuah website tetapi memakan waktu yang lama sekali. Cobalah situs yang lain. Misalnya situs www.purple.com, sebuah situs kosong yang hanya menampilkan background berwarna ungu, agar dapat ditampilkan dengan cepat. (Situs-situs besar seperti CNN, MSN, atau AOL perlu waktu lama untuk dimuat meskipun menggunakan modem tercepat karena situs-situs ini memiliki konten dan pengguna yang banyak sekali).

Jika waktu memuat lama sekali dan tidak tergantung pada situs yang Anda kunjungi, restart komputer Anda dan ulangi sekali lagi. Jika masih terjadi, pindahkan kabel power modem. Mulai dengan mematikan modem, atau cukup kabel modem jika tidak ada saklar on/off. (Beberapa modem USB menyimpan listrik dari komputer tempat modem terpasang, jadi Anda juga perlu melepas modem dari komputer). Selanjutnya nyalakan komputer. Terakhir, nyalakan modem, sambungkan ke internet, dan coba kecepatan download-nya.
Masih lambat? Jika modem Anda memiliki saklar Reset, gunakan. Saklar Reset terdapat di dalam lubang kecil di sisi belakang modem yang hanya dapat ditekan menggunakan penjepit kertas, ujung pensil, dan semacamnya. Pastikan untuk merestart komputer dan kemudian cobalah mengakses sebuah website.


Jika koneksi internet Anda masih lambat, periksa sistem akan adanya spyware. Spyware dapat men-download sejumlah besar data tanpa sepengetahuan Anda, menyumbat koneksi Anda, atau memutuskannya sekaligus. Program-program dari Symantec (www.symantec.com), McAfee (www.mcafee.com), TrendMicro (www.trendmicro.com), dan LavaSoft (www.lavasoftusa.com) dapat memindai dan menghapus kode pengganggu dari sistem Anda.


Pembahasan mengatasi masalah kita lanjutkan, klik troubleshooting komputer untuk materi selanjutnya


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren