Carter Mobil

carter mobil

Rabu, 14 Agustus 2013

troubleshooting komputer - keluar masuk


troubleshooting komputer


troubleshooting komputer - keluar masuk

Dapatkan ebook panduan dasar troubleshooting komputer silahkan lihat ebooknya dan semua materi panduannya dengan mengklik troubleshooting komputer agar sobat bisa mempelajari dan memperbaiki komputer/laptop juga komponen-komponen nya secara mandiri.


Masalah:
Koneksi kabel keluar masuk terus menerus.
  • Solusi:
Jika modem kabel Anda memiliki masalah dalam menjaga koneksi internet yang konstan, kemungkinan karena sinyalnya tidak terlalu kuat. Jika Anda menggunakan splitter pada sambungan kabel koaksial (sebuah perangkat berbentuk Y yang digunakan untuk menghubungkan dua kabel ke sambungan kabel utama), hal ini dapat melemahkan sinyal.
Pastikan modem kabel Anda memiliki sambungan untuk kabel koaksial. Anda juga perlu mengecek ulang semua koneksi yang menuju dan dari modem Anda dan pastikan semua kabel terpasang dengan erat. Dan tidak ada salahnya untuk mereset modem dan merestart komputer Anda. Akan tetapi jika koneksi putus nyambung ini berlangsung terlalu lama, Anda perlu menghubungi penyedia layanan Anda. Jika sinyal kabel di dalam ruangan tempat modem kabel Anda tidak cukup kuat, penyedia layanan Anda dapat menambahkan booster sinyal yang akan memperkuat sinyal sehingga cukup kuat untuk transfer data kecepatan tinggi.

Pembahasan keluar masuk kita lanjutkan, klik troubleshooting komputer untuk materi selanjutnya


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren