Carter Mobil

carter mobil

Rabu, 28 Agustus 2013

troubleshooting komputer - dicetak


troubleshooting komputer


troubleshooting komputer - dicetak

Dapatkan ebook panduan dasar troubleshooting komputer silahkan lihat ebooknya dan semua materi panduannya dengan mengklik troubleshooting komputer agar sobat bisa mempelajari dan memperbaiki komputer/laptop juga komponen-komponen nya secara mandiri.

Masalah:
Foto dan gambar-gambar lain yang tampak bagus di layar tidak terlihat bagus setelah dicetak.
  • Solusi:
Belilah kertas dan tinta baru dengan kualitas yang bagus. Dan ketahuilah bahwa tidak ada solusi yang lebih baik lagi untuk masalah ini. Hal yang biasa terjadi; apa yang Anda lihat dilayar tidak selalu sama dengan cetakannya. Tidak begitu menjadi masalah jika Anda mencetak dokumen teks, tetapi ketika Anda mencetak foto, kita tahu betapa kita telah berkutat dengan software pengedit foto untuk memperoleh warna yang sempurna dan pencahayaannya yang seimbang tetapi harus berakhir dengan hasil pencetakan yang jauh dari harapan. 

Hindari menggunakan kertas inkjet biasa (non-photo), yang cenderung menampilkan warna paling suram. Belilah tinta baru. Pelajari dokumentasi monitor Anda dan lakukan kalibrasi pada monitor agar warna yang ditampilkan bisa seakurat mungkin. Terakhir, baca dokumentasi dan file-file bantuan untuk printer dan software pengedit foto dan bereksperimen dengan beragam pilihan warna. Jika hal ini terlalu merepotkan, sebaiknya Anda menerima ketidaksesuaian antara output monitor dan output printer.

Pembahasan dicetak kita lanjutkan, klik troubleshooting komputer untuk materi selanjutnya


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren