Carter Mobil

carter mobil

Senin, 22 Juli 2013

troubleshooting komputer - router wireless



troubleshooting komputer


troubleshooting komputer - router wireless
 Dapatkan ebook panduan dasar troubleshooting komputer silahkan lihat ebooknya dan semua materi panduannya dengan mengklik troubleshooting komputer agar sobat bisa mempelajari dan memperbaiki komputer/laptop juga komponen-komponen nya secara mandiri.

Masalah:
Router wireless memutuskan koneksi ke komputer rumah saya.
  • Solusi:
Router wireless menetapkan satu alamat IP pada tiap-tiap komputer jaringan Anda. Jika komputer Anda memutuskan koneksi wireless dan tidak menampilkan pesan error, Anda dapat mengembalikan koneksi dengan menetapkan kembali satu alamat IP melalui router. Router biasanya menggunakan DHCP (Dynamic Host Configuration Protocol) untuk menetapkan alamat IP secara otomatis, jadi mungkin Anda ingin mengeluarkan penetapan DHCP router dan kemudian memaksa router untuk menetapkan alamat IP baru.

Untuk memaksa pengeluaran DHCP, masuk ke dalam menu firmware router Anda dan carilah fitur DHCP Release. Panduan manual router atau dokumentasi firmware akan membantu Anda menemukan fitur ini. Banyak tombol fitur router DHCP Release dan DHCP Renew yang memungkinkan Anda menyelesaikan tugas ini dengan cepat.

Pembahasan router wireless kita lanjutkan, klik troubleshooting komputer untuk materi selanjutnya


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren