Carter Mobil

carter mobil

Minggu, 21 Juli 2013

troubleshooting komputer - komputer


troubleshooting komputer


troubleshooting komputer - komputer
 Dapatkan ebook panduan dasar troubleshooting komputer silahkan lihat ebooknya dan semua materi panduannya dengan mengklik troubleshooting komputer agar sobat bisa mempelajari dan memperbaiki komputer/laptop juga komponen-komponen nya secara mandiri.

Masalah:
Semua komputer-komputer saya dapat mengakses internet melalui router, tetapi antar komputer tidak saling mengenal.
  • Solusi:
Anda dapat dengan mudah menyelesaikan masalah ini dengan mengkonfigurasi komputer-komputer Anda agar saling mengenali satu sama lain (dan berbagi file, folder, dan printer) melalui jaringan. Walaupun komputer-komputer Anda secara fisik telah berada dalam satu jaringan, namun mungkin belum masuk dalam grup jaringan khusus dan belum memiliki seting-seting yang lain (seperti misalnya seting untuk berbagi file). Beberapa perangkat jaringan memiliki program berbagi file yang membolehkan Anda mengkonfigurasi jaringan Anda, tetapi tidak usah panik jika perangkat Anda tidak memiliki program semacam ini. 

Windows memiliki Network Setup Wizard yang dapat mengkonfigurasi komputer Anda dan memasukkannya ke dalam grup jaringan. Setelah Anda menyelesaikan tahapan-tahapan pada setiap komputer jaringan, Anda akan dapat melihat semua folder komputer jaringan Anda di dalam jendela My Network Places dan mengakses printer jaringan. Untuk memulai tahapan ini, klik Start, All program, Accessories, Communications, Network Setup Wizard, dan kemudian ikuti instruksi-instruksi di setiap tahapannya.

Pembahasan komputer kita lanjutkan, klik troubleshooting komputer untuk materi selanjutnya


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren